6.

246 20 0
                                    

Happy reading 🌤️
.
.
.

* X IPA 2 *

Tamara kembali kekelas karna jam istirahat sudah hampir habis, ia tidak ingin dihukum karena telat masuk kelas, tamara pikir Naura sudah didalam kelas menunggu nyaa ternyata dia belum masuk juga. Sesaat setelah tamara masuk kelas, Naura pun masuk kelas.

"Nau lo abis dari mana, kenapa tadi ga nyusulin gua waktu ditarik sama orang aneh tadi, untung gua ga kenapa²" ucap tamara kesal.

"Gua tadi mau nyusulin lo, tapi tangan gua dicegah sama cowo yang bareng sama yang narik lo, dia tarik gua kekantin terus ngajak gua makan bakso" jelas Naura,Naura pun duduk disebelah Tamara.

"Ga jelas banget yang narik gua, katanya salah orang dikira temennya, hilih bilang aja modus tu cowo" ucap Tamara.

"Kenapa lo ga berontak aja nau?"

"Katanya klo gua berontak mau dicium ya gua ikutin aja, terus kenapa lo ga berontak juga ra?"

"Tu orang larinya cepet bener tangan gua sampe merah dia tarik, akhirnya gua lepas paksa waktu dia narik kebelakang sekolah"

" Tau ga nau, gua ngambil SIM nya tu cowo" ucap tamara sambil ketawa²

" Ngapain jir lo ngambil SIM nya, kayanya dia kakel deh ra awas lo ntar didatengin sama gengnya ra"

" Dih bodo amat kalo dia dateng, gua juga bisa bela diri kali, lagian gua bilang kalo mau ngambil SIMnya traktir gua makan dicafe pulang sekolah"

"Kaya kurang duit aja lo sampe minta traktiran tu orang"

" udahlah tenang aja, kalo dia dateng yaa hadapin ga takut gua"

" Seterah lo ajalah ra emang nantangin banget ni anak"

"Dia juga yang pernah nabrak gua dilift apartemen kemaren, tapi dia sifatnya beda banget tau nau, muka sama tapi kaya beda sifat gitu"

" Kok gua ga tau lo ditabrak sama orang dilift ra?"

"Kan gua balik lagi keparkiran buat ngambil hp yang ketinggalan, lo kan gua suruh balik keapartemen duluan nau"

"Oh iya² lupa gua, yaduh nanti lagi ngobrolnya gurunya udah masuk tuh" Naura pun mengakhiri obrolan mereka karna guru sudah masuk.

======{{{{{{

Karna bel istirahat kedua sudah berbunyi, guru pun mengakhiri pembelajaran dan keluar kelas.

"Akhirnya selesai juga ni pelajaran sejarah, ngantuk gua waktu dijelasin sejarah udah kaya didongengin nau. Nanti gua minjem catetan lo yaa nau"

"Iya nanti gua kasih buku catetan gua"

"Yuk nau kekantin gua laper banget mau makan bakso sama es teh manis"

"Gua ga terlalu laper sih, tapi bolehlah makan bakso again"

Saat hendak bangun dari tempat duduk mereka, terdengar suara berisik diluar kelas.

"Buset berisik banget nau diluar, ada yang tauran apa gimana" tanya tamara.

"Gatau juga yuk kekantin aja ga usah kepo lo"

Saat hendak jalan keluar kelas, ada yang menabrak tamara tepat dada bidang seorang pria yang ada didepannya.

"Aduhhh!! sakit pala gua, ini siapa sih yang main nabrak² gua, ga liat apa ada orang disini" pekik Tamara.

"Ra lo gapapa?" Tanya naura

Saat tamara melihat wajah orang yang menabraknya ia langsung menceramahi orang tersebut.

"Woyy kalo jalan liat² dong, sakit nih pala gua kena dada lo, kalo gua kenapa² gimana lo emang mau tanggung jawab hah!" ucap Tamara.

"Gua yg seharusnya marah sama lo, sini balikin SIM gua yang lo ambil" ucap cwo tersebut yang tidak lain adalah Agasa.

"Oh lo dateng kesini cuman buat ngambil SIM lo, kan gua udah bilang kalo mau ngambil SIM lo nanti pulang sekolah temenin gua makan dicafe sama kegramedia" jawab Tamara.

Leo, Haikal, dan Naura hanya menyaksikan adu bacot Tamara dan Agasa didepannya.

"Gua ga mau nemenin lo kemana² sekarang selagi gua masih baik balikin atau lo harus dikasarin dulu" ucap Agasa dengan dinginnya.

"Santai bro chill jangan main kasar, kalo lo masih mau ngomong mending ngomonginnya dikantin aja, soalnya gua laper mau makan bakso sama my cousin naura tercinta" jawab Tamara.

"Gua ga-..." Ucapan Agasa terhenti karna mulutnya ditutup oleh jari telunjuk Tamara.

Agasa terdiam kaku karna belum ada yg memperlakukan nya seperti ini, ralat tidak ada yg berani memperlakukan nya seperti ini.

"Ssssttt... Gua belum selesai ngomong, udah ikut aja gua kekantin nanti lo bisa bacotin gua disana, lo pasti laper juga kan belum makan, oh yaa kalian berdua suruh fans² lo bubar gih udah kaya pasar malem aja rame banget, yuk nau kekantin" jawab Tamara yg langsung menarik tangan Agasa dan membawanya kekantin, Agasa yg diperlukan seperti itu hanya diam dan mengikuti langkah Tamara.

Leo dan Haikal pun mengikuti suruhan Tamara untuk mengusir orang² yg menyaksikan dan merekam perdebatan Tamara dan Agasa. Haikal dan Leo pun terkejut dan bingung atas sikap Agasa yg menurut dengan ucapan tamara tadi, karna belum ada yg seberani Tamara yg bisa membuat Agasa nurut seperti itu.

Setelah Leo dan Haikal mengusir orang² yg ada disana mereka mengikuti Tamara, Agasa, dan Naura kekantin.

~~~~~~~~~~~~~

Jangan lupa vote yaa..

See u next chapter bestie...

AGASA [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang