vote dlu sebelum baca bestie😉
.
Happy reading 🌤️<3
°
↓
°
↓*Kelas XI IPS 3* waktu istirahat pertama
" lo tau ga ada adkel kita yang katanya cantik banget, gua belum liat sih tapi udah banyak orang yang ngomongin" ujar seorang laki² yang tidak lain adalah Haikal wakil ketua geng lorex.
"Tau tapi gua belum liat juga katanya ada 2 orang, mereka dateng sebelum kita dateng kesekolah" sahut Leo wakil ketua geng lorex.
"sabilah kalo kita deketin mereka" kata Haikal sambil tersenyum smirk😏.
tiba² orang yang sedari tadi sibuk dengan hpnya pun mulai penasaran dengan apa yg sedang Leo dan Haikal bicarakan, yaa orang tersebut adalah Agasa pemimpin geng lorex.
"Kalian lagi ngomongin siapa? pasti tentang cewe kan kal" ujar Agasa.
"tau aja lo sa, itu adkel yg lg di omongin siswa siswi disekolah kita kalo ga salah namanya Tamara sm Naura" balas Deon.
"tau lah pasti lo mau deketin salah satunya kan, udh ketebak ini mah kalo seorang Haikal sedang ngomongin cewe pasti pengen dideketin, gimana tuh nasibnya si Kesya yg lagi lo deketin" ujar Leo.
"si Kesya mah gada hubungannya sama gua, gua kan cuman deketin dia bukan macarin jadi bebas dong".
"Dih ga kasian lo sama Kesya dighosting sama lo" sahut Leo.
"Ngaca borr lo yg dijulukin kang ghosting SMA Garuda Bangsa, yg cuman deket tanpa status terus ngilang" balas Haikal tidak terima dia dijuluki kang ghosting, padahal Leo yang sudah dikenal kang ghosting SMA Garuda Bangsa.
"udah² ngapain jadi ribut gini, sama aja lo bedua yang satu kang ghosting yg satunya lagi playboy yang suka gonta ganti cewe" sarkas Agasa.
"mau ngelak tapi omongan Asa bener" sahut Leo berbarengan dengan Haikal.
"mending kita kekantin sekarang keburu bel masuk bunyi" ajak Agasa.
"Skuyyy lahhh!!.." sahut riuh Haikal.
🌤️🌹....
saat diperjalanan kekantin mereka melewati ruang osis, mereka melihat ada 2 cewe yang belum pernah mereka temui disekolah sedang mengisi selembaran kertas.. ketiga pria tersebut tidak kedip sedetik pun saat melihat tamara dan naura, yaa benar yg mereka liat diruang osis adalah tamara dan naura.
"Gila ternyata beneran cantik banget mereka berdua, pantesan dighibahin satu sekolahan" ucap Haikal tanpa mengalihkan pandangannya.
"kayanya gua kepincut Naura deh, kalo gua dapetin naura ga bakalan gua ghostingin sueerrr✌️" ujar Leo menyahuti Deon.
Agasa tidak menghiraukan ucapan² kedua sahabatnya, ia justru terus melihat tamara dengan kagum tanpa berkedip.
Haikal yg menyadari bahwa sepertinya Agasa tertarik dengan tamara pun menyenggol lengan Leo mereka berdua saling tatap²an seolah tau apa yang ada dipikiran mereka.
"Eekhhmm!!.. itu mata kaya mau copot aja, ngeliatinnya sampe segitunya" sindir Haikal terhadap Agasa.
"King of ga pernah pacaran kayanya harus turun jabatan nih" ucap Leo yang ikut menyindir Agasa. Yang disindirpun merasa bahwa ada yg sedang menggoda nya.
"Apasih ga jelas lo berdua" orang yg ketauan curi² pandang pun merasa gugup karna kepergok oleh sahabatnya.
"Dih kita ga nyebut nama lo yaa, lo nya aja yang ngerasa kesindir" julid Leo.
" yo ternyata bener king of ga pernah pacaran sekarang sedang cinta pandangan pertama" ucap Haikal yang terus menggoda Agasa.
"Eh² cewenya keluar tuh sa" Agasa yg panik pun lngsung menarik orang yg ada didekatnya untuk pergi dari tempat tersebut.
ternyata orang yang Agasa tarik dia pikir itu Leo atau Haikal ternyata seorang perempuan yg sedari tadi ia lihat tanpa berkedip, Naura, Leo, dan Haikal yang melihat adegan tersebut pun menganga karna ulah Agasa yg menarik orng tanpa melihat terlebih dahulu. Naura yang hendak mengejar Tamara pun ditahan oleh Leo karna ini kesempatan untuk sahabatnya dekat dengan seorang perempuan.
"Biarin aja mereka pergi, temen lo ga bakal diapa²in sama Asa" ucap Leo yang masih memegang tangan Naura.
"Enak aja Lo pikir gua percaya gitu, gada² gua mau susulin sepupu gua" paksa Naura yg masih berusaha mengejar Tamara tapi nihil tangan Naura semakin ditarik oleh Leo menuju kantin.
"Ehh lepasin tangan gua, mau lo bawa kemana gua!.." teriak naura.
"Diem atau gua cium lo" ancam Leo.
Naura seketika menutup mulutnya rapat² dan terus mengikutin langkah kaki Leo, entah ia pikir dia mau dibawa kemana.
"Yo kok gua ditinggalin sih, duh nasib bener gua ditinggal gini" ujar Haikal dengan kesal.
"mending gua kekelas Keysa aja ngebaperin anak orang lebih asik" ucap Haikal tanpa dosanya.
\~~~~~~~~~~/
Jangan lupa vote yaa❤️
Makasih yang udh baca cerita aku😉
see u next chapter bestie..
KAMU SEDANG MEMBACA
AGASA [ ON GOING ]
Romance"Santai bro chill jgn main kasar, klo lo masih mau ngomong mending ngomonginnya dikantin aja, soalnya gua laper mau makan bakso sm my cousin naura tercinta" jawab Tamara. "Gua ga-..." Ucapan Agasa terhenti karna mulutnya ditutup oleh jari telunjuk T...