17.

115 15 4
                                    

Happy reading:)

 
'Agasa pov'

masih dengan pakaian sekolahnya agasa sekarang sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah mamanya yang berada di Jakarta Utara sedangkan ia tinggal di Jakarta Selatan perjalanan yang ia tempuh cukup jauh.

Skip

sampai di perumahan tempat tinggalnya Mama Agasa, ia memarkirkan mobilnya di pekarangan rumah mamanya.

Tokkkk... Tokkk... Agasa mengetuk pintu rumah mamanya.

Ketika ia ingin mengetuk lagi pintu tersebut, pintu tersebut terbuka memperlihatkan wanita paruh baya, eeiittss itu bukan mamanya yang membukakan pintu melainkan orang lain yang tidak dikenal.

"Maaf mas siapa ya?"tanya wanita paruh baya tersebut.

"Saya Agasa, ini bukannya rumah mama saya?" Bingung Agasa.

"Masnya mungkin salah rumah" Bener kok ini rumah Mama saya Kalista"

"Oh Bu Calista, itu di blok 4 mas salah blok ini blok 5"

"Ini blok 5? Bukan blok 4? Maaf ya bu saya salah rumah saya permisi dulu"

"Iya nggak papa hati-hati ya"

"Iya bu terima kasih" pamit Agasa.

Begitu malunya iya salah rumah, maklum udah hampir setengah tahun agasa tidak berkunjung menemui mamanya. sekarang ia sudah sampai di rumah mamanya iya yakin bahwa itu benar-benar rumah mamanya.

Tokkkk.. tokkk.. sampai 7 kali ketukan tidak ada jawaban dari dalam rumah terus.

"Maaf mas nya siapa ya?"Ucap seorang satpam yang sedang berkeliling, Agasa pun menengok.

"Saya lagi nyari rumah mama saya" jawab Agasa.

"Siapa namanya, ini rumah kosong mas"

"Hah?! rumah kosong, saya mencari rumah Bu Calista bapak tau enggak di mana rumahnya" tanya Agasa.

"Kalau rumah Bu Calista di sampingnya mas, masnya salah rumah"

"Oh di sampingnya ya pak, maaf udah lama nggak ke sini soalnya" ucap Agasa sambil cengengesan.

"Ya udah saya permisi dulu ya" pamit satpam tersebut.

"Iya Pak makasih"

_____________________

sekarang Agasa sedang berada dimeja makan bersama mamanya, selang beberapa menit akhirnya mama Agasa memulai pembicaraan."mama tuh kangen banget sama kamu.. kenapa kok sekarang udah jarang kunjungin mama, udah ga sayang lagi yaah sama mama?"

"ga gitu mah.. mama kan tau asa udah kelas 11 ga lama lagi kelas 12 terus lulus, asa harus nerusin perusahaan papa yang di indo.. asa masih harus banyak belajar biar papa bisa percaya kalo asa bisa nerusin perusahaan papa" ucap Agasa.

"iyaa mama tau kamu lagi sibuk-sibuknya sekarang..
tapi mama juga mau lebih deket sama kamu, always remember that mom is always with you and loves you" ucap lembut Calista.

"iyaa ma, asa tau mama sayang sama asa.. asa bakal sering nyempetin waktu ngunjungin mama"

"Agara mana ma, kok dari tadi ga keliatan?" Tanya Agasa.

"asa ga sopan.. Agara lebih tua dari kamu pake kak kalo manggil dia, dia ada rapat OSIS disekolahan jadi pulangnya telat" tegur Calista dibalas anggukan oleh Agasa.

Selesai makan Agasa langsung pamit pulang, karna besok ia masih harus sekolah. Sampai Agasa mau pulang pun Agara masih belum pulang, but yaudahlah Agasa kesini juga cuman mau ketemu sama mamanya bukan mau ketemu Agara. Fyi walau Agasa dan Agara kembar dari sebelum mama dan papa mereka bercerai mereka memang ga akrab seperti kembar pada umumnya.

"Ma asa pulang dulu yaa"

"Iyaa kamu hati² dijalan, kalau ngantuk berhenti dulu jangan dipaksa" ucap Calista.

"iyaa ma, kalo mama butuh bantuan, kabarin asa yaa ma"

"Iyaa pasti mama kabarin kamu, udah sana pulang ini udah mau malem nanti kamu pulangnya kemaleman" ucap Calista dibalas anggukan Agasa.

Agasa menghidupkan mesin mobilnya dan langsung pergi dari kediaman mamanya dengan kecepatan rata².

_______________

'Tamara pov'

Saat menuju parkiran sekolah Tamara tak sengaja mendengar seseorang menyebut namanya dibalik gudang sekolah, Tamara yang penasaran pun mendekat dan melihat siapa yang menyebut namanya tadi, saat mengintip orang yang menyebut namanya, ia langsung bersembunyi dan langsung merekam pembicaraan mereka menggunakan handphonenya.

"tugas yang gua kasih udah beres?"

"iyaa udah beres, Tamara udah dikasih hukuman diskors selama satu minggu"

"Aman ga?! awas aja sampai ketauan kalau lo nyuap guru BK"

"Iyaa aman tenang aja"

"Okeyy bagus, nih upah lo"

"thanks, kalo ada tugas lagi hubungin gua"

"Iyaa yaudah gua cabut dulu, awas lo kalo sampe ketauan"

"iyaa boss gua jamin ga bakal ketauan, tenang aja" setelah itu mereka berdua pergi berpencar.

"ck?! Okeyy kalo itu mau lo, bakal gua ikutin permainan yang lo buat" Tamara pun menyelesaikan rekamannya dan langsung pergi ke parkiran.

____________________

hai bestie, sorry baru up lagi setelah sekian lama..

hm.. menurut kalian siapa nih yang direkam Tamara?

btw jangan lupa vote yaa bestie..

up lagi kalo udah 15 vote💗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AGASA [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang