announcement

379 11 3
                                    

Assalamu'alaikum

Saya disini cuman mau bilang, kalau cerita Nagara mungkin setelah revisi bakal berubah.

Bukan cuman si menurut saya, judul pun mungkin bakal berubah juga.

Soalnya, saya sendiri ngerasa waktu saya nge revisi cerita ini, benar-benar ngerasa kaya nulis ulang cerita Nagara. Benar-benar ngepermak habis-habisan.

Memang waktu saya nulis cerita ini, saya ngerasa masih banyak kesalahan. Mungkin karena faktor belum berpengalaman? Atau mungkin karena saya yang masih labil?

Hmm.. Sepertinya dua itu si ya.

Pertama, waktu saya nulis cerita ini, saya niat iseng. Dan benar-benar belum berpengalaman sama sekali. Itu pun setelah beberapa bulan saya baru baca wattpad saya langsung nekat nulis ini, berbekal beberapa cerita yang saya baca di wattpad maupun yang sudah di novel kan.

Saya nulis cerita ini juga terinspirasi oleh adek saya, yang kebetulan dia sudah nulis cerita dari sebelum saya terjun ke dua wattpad.

Kaya yang saya pikirin gini waktu liat adek saya sibuk nulis, "apa si enaknya nulis cerita?" "Pengen coba-coba ahh"

Wawww!! Damn it! This is very fun!

Dan yang kedua, waktu saya nulis cerita ini, saya juga masih labil dalam memilih jalan cerita yang nantinya akan seperti apa. Mungkin itu semua karena faktor saya yang masih amatiran waktu itu.

Kalau sekarang? Lumayan lah wkwkwk..

Jadi mohon jangan kaget kalau nanti cerita Nagara bakal beda :)

/hela napas/

Kemungkinan konflik juga bakal ada yang dirubah, walaupun saya masih bingung si. Tapi tunggu aja Nagara New Version!

Saya harap kalian bisa lebih suka waktu baca Nagara New version.

Sekian dari saya, mohon maaf kalau ada kata-kata yang tidak mengenakkan selama saya nulis cerita ini.

Saya akhiri

Wassalamu'alaikum

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GARKEY (PROSES REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang