002. AGARA HYADES

1.1K 67 3
                                    

Happy reading.
Jangan lupa tinggalkan jejak guyss.
________________________________

Seorang pria tampan dengan wajah datarnya berjalan melewati koridor sambil mendengarkan musik di earphone nya. Dia adalah Gara, Agara Hyades. Salah satu inti Geng DEMON yang ada disekolah ini.

Gara termasuk dalam jajaran most wanted di SMA Pelita Bangsa, salain wajahnya yang tampan, Gara juga termasuk murid berprestasi di sekolahnya.

Tak ayal banyak kaum hawa yang tergila-gila padanya. Namun sifat dingin dan cueknya membuat para gadis harus berfikir dua kali untuk mendekatinya, apalagi saat mereka mendengar desas-desus tentang omongan Gara yang pedas dan dingin secara bersamaan.

Karena terlalu hanyut mendengarkan lagu, Gara sampai tak sengaja menabrak seorang gadis yang tengah berlari dari arah berlawanan.

Brukkk...

Gadis itu jatuh tersungkur karena menabrak dada bidangnya.

"Omaygat pantat Keyla!!" Pekiknya heboh.

Gadis itu mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa pelaku yang telah menabraknya dan menyebabkan pantat kesayangannya mencium lantai.

"Heh kamu muka datar!! Eh bukan, kayaknya lebih ke triplek deh" Gumamnya pelan namun masih bisa didengar oleh Gara.

"Oke dah berarti triplek, HEH KAMU!! Si muka triplek yang muka sama badannya keras kaya triplek. Tanggung jawab dong! Gara-gara kamu pantat Keyla udah nggak suci lagi nih HUWAAA!! Pokoknya tanggung jawab! Gimana kalau nanti suami Keyla nggak mau sama Keyla lagi? OMAYGAT!! NGGAK NGGAK!!" Lanjutnya berseru lebay yang membuat Gara mendengus kesal.

Gara hanya memandang gadis itu datar tanpa ada niatan membantunya berdiri ataupun meminta maaf.

"Ihhh!! Kok malah diem.. Kamu bisu yah?" Celetuknya dengan nada kesal.

Lagi-lagi Gara mendengus kesal, merasa jengah dengan gadis didepannya ini.

Tampak matanya membulat saat menyadari sesuatu, ia mendongak mengerjapkan matanya pelan menatap Gara yang berdiri di hadapannya.

"Eehh??! Jangan-jangan kamu beneran bisu yah?. Astaghfirullah maafin Keyla.. Keyla gak tau kalo kamu bisu" Ucapnya merasa bersalah.

Keyla mengedarkan pandangannya ke kanan kiri, "maafin Keyla ya! Keyla bakal jaga rahasia" Ucapnya berbisik dengan tangan yang digerakkan seperti menutup resleting.

Gara memutar bola mata malas, buang-buang waktu mendengar ocehan gadis ini. Menyesal rasanya ia tidak langsung masuk kelas tadi.

"Udah?" Tanyanya datar, malas meladeni gadis didepannya lama-lama.

"Hah?" Bingungnya seraya menggaruk tengkuknya.

"Udah ngomongnya?" Ulang Gata dingin menyadarkan Keyla dari lamunannya. Setelah mengatakan itu, Gara segera melenggang pergi meninggalkan gadis itu sendiri.

"Apes banget gue" Gumamnya pelan seraya menyumpal kembali telinganya menggunakan earphone.

Namun tanpa ia sadari, senyum tipis terbit di bibirnya. Walau tak terlalu ketara, namun masih bisa terlihat jelas jika diperhatikan lagi.

*****

"Woy bro" Seorang pria dengan wajah tengilnya menepuk bahu Gara pelan.

"Hmm" Dehemnya tanpa mengalihkan pandangan dari handphonenya sedikit pun.

"Lo mah gitu, disapa orang ganteng tuh jawab Hai juga Satya gans. Gitu, lah ini boro-boro, malah jawab ham hem ham hem. Kek orang batuk tau gakk" Ocehnya tak jelas namun tak dihiraukan oleh Gara sedikit pun.

GARKEY (PROSES REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang