"come - visit"
"Ah kedatangan kita jadi sia sia, mereka ternyata sudah pindah. Maaf ya aku tidak tahu itu" Kata Geonu
Mereka sekarang sedang berjalan menjauhi rumah dokter wonwoo, tanpa ada tujuan ingin kemana.
Aeri tersenyum, "Oh iya, gimana kalo kita lihat data mereka? Kamu punya kan Geonu! Buku angkatan?"
Geonu berpikir sebentar, memang iya buku angkatan disekolah mereka dibuat saat pertama kali masuk sekolah, berbeda dengan sekolah lainnya.
"Sepertinya masih ada, mau ke rumahku untuk melihatnya?"
Aeri mengangguk dengan cepat, kemudian mempercepat langkah kakinya agar lebih cepat sampai ke rumah Geonu.
Geonu yang berada dibelakang Aeri, hanya bisa tersenyum tipis.
Ah, aku baru ingat. Aeri adalah siswa pindahan, dia tidak sempat memiliki buku angkatan waktu itu.
"Geonu, apa ini yang namanya Yang Jungwon? Yang katanya siswa disiplin dan selalu mendapat peringkat pertama?" Aeri sekarang sedang sibuk membolak-balik halaman buku untuk mencari teman sekelasnya yang menjadi korban
Lalu kemudian membalik ke halaman selanjutnya, "Apa ini yang namanya Lee Heeseung? Ketua kelas kita dulu ya.., dan yang satu ini namanya Jaeyun, dia katanya adalah siswa yang selalu memenangkan olimpiade fisika dan bahasa Inggris ya?"
Pertanyaan pertanyaan terus keluar dari mulut Aeri tanpa henti.
"Sudah kubilang baca saja, jangan banyak bertanya padaku. Kau kira aku tahu segalanya hah?"
Sedangkan Geonu sedang sibuk dengan handphonenya sembari duduk sofa yang berhadapan dengan Aeri.
Aeri mendengus kesal, kemudian membalik halaman buku angkatan dengan kasar
Saat melihat salah satu foto yang sudah lama dan kumuh, pandangannya teralihkan pada foto itu.
Wajahnya sangat tidak asing.
"Kau sedang melihat apa sampai seperti itu?" Geonu penasaran.
Aeri yang sedari terfokus pada foto itu pun kembali sadar setelah mendengar suara Geonu. "Tidak, aku sedang melihat foto ini"
Karena penasaran, Geonu mengambil buku itu dari tangan Aeri dan melihat foto yang sedari tadi dia tatap.
"Park Jong Seong dan Kim Sunoo?"
Aeri tertawa canggung ketika Geonu menyebut nama kedua siswa itu, "Aku hanya terheran, bagaimana bisa siswa bernama Jong Seong itu mewarnai rambutnya menjadi pirang sebagai pelajar, seperti anak nakal saja ya haha" Jelas Aeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
the past
FanfictionTentang masa lalu, yang tidak pernah dikenang. fanfiction by 23hirra [ © jfkr0o . 2021 ]