- revenge -
Siang ini, langit kembali cerah. Dan Sunoo yang berada di kamarnya sedang merenungkan sesuatu sambil memandang jendela kamarnya yang terbuka.
Tangannya sibuk mengetuk ketuk meja menggunakan pulpen yang sedang ia pegang.
Tidak lama, dia melihat seseorang yang datang dari kejauhan. Sepertinya, orang itu menuju kearah rumah Sunoo.Sunoo pun mendekatkan dirinya ke jendela, untuk melihat siapa yang sedang menghampiri rumahnya.
Karena rumah Sunoo berada jauh dari kota, dan selama 8 tahun ini tidak ada yang tau dimana dirinya berada.
Ketika melihatnya, kedua mata sunoo terbuka lebar tampak terkejut. Dia pun berlari dari kamarnya dan membuka pintu rumahnya.
Masih tidak menyangka, Sunoo hanya berdiri disana menunggu seseorang yang menghampiri rumahnya.
Dia melihat, orang yang akan menghampiri Sunoo berlari kencang kearah rumah Sunoo.
Dan kemudian memeluk erat Sunoo.
Itu adalah Heeseung dan Ni-ki, teman Sunoo yang juga menjadi korban dari ledakan kebakaran.
Sunoo pun mempersilahkan Heeseung dan Ni-ki untuk masuk kedalam rumahnya.
"Sudah lama ya Sunoo, kau banyak berubah" Kata Heeseung.
Sunoo membalasnya dengan senyum tipis, "Tetapi bagaimana caramu bisa selamat dari ledakan itu? Bukankah saat itu kau ada didalam lab yang menjadi pusat ledakan?"
"Saat itu, setelah Jay memberi tahu bahwa sekolah akan diledakkan, aku segera pergi dari lab dan mencari Ni-ki. Untunglah, Ni-ki ada dilantai satu dekat pintu keluar, jadi lebih mudah bagi kami untuk keluar." Jelas Heeseung.
Heeseung menghela nafas berat, "Tetapi saat hendak keluar, ledakan pun terjadi, oleh karena itu sampai sekarang Ni-ki masih trauma ketika mendengar suara ledakan" Lanjutnya.
"Lalu selama ini kalian ada dimana?"
Heeseung menengok kearah Ni-ki, memberikan kode bahwa Ni-ki lah yang harus menjelaskannya kepada Sunoo.
Ni-ki pun membuka mulutnya, "Kami pergi ke rumah kakakku yang berada disebuah pulau, dan kami aman dengan bersembunyi disana, tetapi setelah melihat artikel diberita, kami segera kembali ke kota untuk mencarimu" Kata Ni-ki dengan jelas.
"Aku tahu Sunoo, kau kan yang menulis artikel itu?"
Mendengar perkataan Heeseung itu, Sunoo pun menunduk, dia lupa bahwa Heeseung adalah orang yang paling mengerti dirinya diantara teman temannya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
the past
FanfictionTentang masa lalu, yang tidak pernah dikenang. fanfiction by 23hirra [ © jfkr0o . 2021 ]