the - killer
Sudah seminggu sejak kematian mendiang Kim Daniel, hari ini Jungwon masih sama seperti biasanya, berada di perpustakaan, ia sedang berkeliling untuk mencari buku yang ingin dipelajari.
Terdengar suara langkah sepatu yang mendekat kearah Jungwon, sepertinya ada seseorang yang sedang menghampirinya.
"Yang Jungwon"
Sesuai dugaan, Jungwon menghentikan tangannya yang hendak mengambil sebuah buku dari rak, kemudian berbalik badan.
Tidak pernah terduga bahwa seorang Park Sunghoon akan berdiri didepannya sekarang ini, padahal ia berpikir bahwa mungkin sampai luluspun mereka tidak akan pernah menyapa satu sama lain.
"Park Sunghoon? Ada apa?" Tanya Jungwon.
Sunghoon sedikit terkejut ketika Jungwon memanggil namanya, "Kau mengenalku?" Sunghoon bertanya balik.
Apa dia sedang bercanda kepada Jungwon sekarang? Mendengarnya membuat Jungwon hanya mendengus, "Siapa sih yang tidak kenal dengan Park Sunghoon? Kebanggaan sekolah ini" Katanya.
Benar juga, tetapi Sunghoon terkejut karena anak jenius seperti Jungwon yang hanya tahu belajar saja mengenal dirinya.
"Untuk apa kesini?"
"Aku ingin meminta bantuan?"
Kedua alis Jungwon terangkat, menarik. Itu yang ia pikirkan, "Mengapa meminta bantuan padaku? Aku bukan Tuhan"
Menghela nafas berat, Sunghoon bersandar pada rak buku yang kokoh itu, "Kau tahu? Entah kenapa bagiku kelas unggulan terasa sangat aneh, Aeri masuk kedalam kelas itu beberapa hari yang lalu, tetapi saat aku menyapanya, ia terlihat sangat tidak bersemangat" Jelas Sunghoon.
"Ceritakan lebih detail lagi"
Mendengar Jungwon berkata seperti itu, sepertinya ini adalah cerita yang menarik bagi Jungwon.
"Aku juga sempat memintanya untuk melukis diriku lagi seperti dulu, tetapi ia bilang sudah tidak melukis lagi sekarang, padahal yang kutahu Aeri sangat menyukai melukis" Jelas Sunghoon lagi.
Tangan Jungwon tidak berhenti mengetuk pelan rak ketika Sunghoon bercerita, "Kau tahu tidak? Sebenarnya sekolah ini banyak memiliki rahasia" Jungwon membuka mulut, dan menghentikan ketukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the past
FanfictionTentang masa lalu, yang tidak pernah dikenang. fanfiction by 23hirra [ © jfkr0o . 2021 ]