"find - u"
Aeri menatap langit yang gelap pagi ini dari teras rumahnya, cuacanya sangat mendung.
Mengingat perkataan Geonu kemarin, Aeri tidak berhenti memikirkan tentang Yang Jungwon, atau mungkin lebih tepatnya mendiang Yang Jungwon?
Apakah orang tua korban memang sudah tahu tentang makam palsu itu sehingga makam korban yang sebenarnya dirahasiakan?
Jadi yang Aeri lihat 8 tahun di pemakaman itu semuanya palsu?
Apakah semua air mata yang keluar dari para orang tua korban itu semuanya juga direkayasa?
Memijat kepalanya frustasi, Aeri memiliki banyak pikiran sejak sekolahnya kembali dibuka beberapa saat lalu, juga tentang korban Kim Sunoo yang tiba-tiba muncul.
Aeri memperhatikan botol obat yang sekarang sedang ia genggam. Obat yang diberikan oleh Sunoo, tanpa adanya alasan yang jelas.
Apakah dia harus meminumnya untuk menenangkan pikirannya yang sedang berantakan itu?
Saat hendak membuka tutup botol obat, Aeri melihat mobil milik Geonu yang mengarah kerumahnya.
Aeri lupa, seharusnya hari ini mereka pergi ketempat Yang Jungwon dimakamkan, sebenarnya tujuan mereka bukan hanya untuk berziarah, tetapi ada sesuatu yang ingin Aeri pastikan.
Setelah mengencangkan kembali tutup botol obatnya, Aeri langsung memasukkan nya kedalam saku celana dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
the past
FanfictionTentang masa lalu, yang tidak pernah dikenang. fanfiction by 23hirra [ © jfkr0o . 2021 ]