Si butuh perlindungan (Hidden stories)

194 19 7
                                    

Senyuman puas itu terukir jelas diwajah Leo setelah menjegal kakak kelasnya. Ah belum! Dia belum puas! Setiap kali Leo melihat kakak kelasnya itu, dia selalu teringat masa lalunya di SMP. Dimana dia ditindas dan diremehkan, ya seperti dipukul atau ditendang. Hanya karena dia pendiam dan sulit bersosialisasi, dan orang seperti itu biasanya sebagai sasaran empuk bagi orang-orang pembully bukan? Leo harap di masa SMA nya dia bisa lebih berani bertindak dan tidak mengecewakan mamanya. Keesokannya, Leo ingin mengambil buku dilokernya tapi dia menemukan benda pipih bertuliskan HYBE club' dance, siapa? Siapa yang menaruhnya?

Ngomong-ngomong soal mama, dia selalu melihat wanita itu dipukuli papanya. Leo yang masih duduk di akhir sekolah dasar hanya terus menangis. Semakin kencang tangisannya, papa Leo tak segan-segan memukul anaknya sendiri, tak ada yang bisa melindunginya. Mendengar Leo yang dipukuli, mamanya langsung bertindak yaitu bercerai dengan papanya.





Kalian tau kan, Leo sama sekali tidak tau perihal mamanya yang akan menikah lagi dan tiba-tiba calon suami mamanya memperkenalkan seonggok manusia yang paling dibencinya. Iya! dihadapannya ada Yeonjun, apakah dunia ini begitu suka mempermainkannya? Namun dia hanya pasrah, mengingat tentang kebahagiaan mamanya dan jika diamati, perlakuan Yeonjun padanya juga membuat Leo luluh. Memang pada dasarnya Leo yang tidak bisa mengontrol emosinya saja.






Ingatkah kalian dengan taman hiburan? Saat itu, Leo dibekap dan diseret lima orang, tiga diantaranya adalah orang yang menganggunya ditoilet SMA, sedangkan duanya lagi teman SMP Leo dulu yang salalu menindasnya, kurang jauhkah dia menghindari masa lalunya?

Singkatnya mereka membawa Leo kebelakang toilet, sepi bukan? Leo terus memberontak, namun apa daya, mereka berlima sedangkan dia hanya sendiri.

Mereka memang tidak terlalu menyakiti fisik Leo seperti dulu, namun beralih ke batinnya. Umpatan terus menerus terdengar di telinganya, serta beberapa telur yang dilemparkan kearahnya, air keruh yang tak tau asalnya dari mana terus disiramkan ke arah Leo. Kedua tangannya yang ditahan dua orang, Leo hanya bisa mengepalkan tangannya dan menunduk.

Setelah Leo ditemukan oleh yeonjun. Leo hanya bisa menghindar, tidak mau memperlihatkan seberapa lemahnya dia. Tapi setelah tau kabar orang-orang yang menganggunya dikeluarkan dan itu ulah Yeonjun. Leo akhirnya sadar, dengan arti rasa dilindungi, setelah momen-momen singkat yang dia lewati bersama Yeonjun, kakaknya.

***

Leolog

New home

❤️💭✈️
299 suka

Leolog tringg...

Komentar...

Niel_YJ oufit gue! gak papa deh demi adek tercinta, btw kelonggaran kok jadi lucu sih

JiJay biasa bang, tuh anak kangen sama lo kali @Niel_YJ

CasLu cih budek! @Niel_YJ

JekS_02 pasti budak adek @CasLu

CasLu kok lo pinter sih

SoMie adek tirinya kak Daniel kan? Kok mirip ya, mana ganteng lagi jeng @it's_Ji

It's_Ji eh iya takdir kali!, Lo embat adeknya, gue kakaknya gimana wkwk @SoMie

Leolog Dih pelit @Niel_YJ

Niel_YJ aku juga kangen kamu kok @Leolog

Marklee dicari sifat gengsi Daniel yang telah hilang









Sekali lagi makasih untuk yang baca, vote maupun komen🙏

Brother (Yeonjun&Leo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang