Si kesepihan (Hidden stories)

122 16 2
                                    

Sungguh, dia tidak bermaksud untuk melukai adik kelasnya itu. Dan jujur saja, Yeonjun juga merasa Vibes mereka memang agak mirip, dia hanya ingin menguji adik kelasnya itu agar layak jadi pengurus club dance atau bahkan pemimpin seperti dirinya, jika dia sudah lulus. Tapi niatnya berjung fatal dan membuat adik kelasnya terluka. Dia akhirnya hanya menatap PMR yang segera menghampiri adik kelasnya itu dan langsung membawanya pergi. Seketika ruang dance jadi canggung, namun uji pendaftaran club' dance masih berlanjut.

Dia merasa bersalah, setiap hari Yeonjun melewati kelas yang diduga adalah milik Leo alias adik kelas yang dia lukai kemarin, iya Yeonjun mencari informasi tentangnya. Tapi tiga hari berlalu dia tidak menemukannya dan itu menambah rasa bersalahnya, separah itukah lukanya? Keesokan harinya dia mendengar informasi Leo yang sudah masuk seperti biasa. Tentu saja Yeonjun langsung mencari bocah itu.

Setiap koridor ia telusuri, namun sialnya ditengah perjalanan dia tersungkur di lantai dan membuat benda yang awalnya dia genggam erat, kini menjadi tumpuannya dan akhirnya rusak lebih tepatnya patah. Dia tau ada orang yang sengaja menyandungnya, yeonjun langsung menatap ke sampingnya, ternyata Leo dengan tongkat kakinya serta senyum sok manisnya, tak lupa kekehan siswa-siswi berlalu lalang juga terdengar.

Yeonjun meraih benda itu dilantai yang faktanya adalah pin dance milik Leo, iya Yeonjun menerimanya di club dance. Di langsung bangkit dan hanya menatap Leo sengit lalu pergi begitu saja tanpa kata maaf yang dia niatkan sebelumnya.











Bagaimana rasanya mempunyai saudara?
Apakah itu menyenangkan?
Pastinya kalian tidak merasa kesepihan bukan?

Pikiran itu terus berputar dikepala Yeonjun kecil hingga saat ini dia beranjak dewasa. Yeonjun teringat, dulu saat masih kecil dia meminta sang ayah untuk diberi adik. Tapi mustahil, ayah dan bundanya sudah bercerai sejak Yeonjun baru memasuki sekolah dasar, karena awalnya mereka hanya dijodohkan, adanya Yeonjun kecil pun rasanya masih kelabu dihati orang tuanya. Yeonjun kecil takut, tapi ayahnya sungguh baik, buktinya mainannya banyak, apapun yang dia mau akan dituruti ayahnya selagi itu positif dan dapat membahagiakan anaknya.

Mendengar kabar ayahnya akan menikah lagi dan calon bundanya juga memiliki seorang anak yang lebih muda dari Yeonjun, tentu saja dia sangat senang. Adiknya seorang laki-laki dan itu menambah semangat Yeonjun.

Tapi ekspetasinya langsung luntur, ketika tau ternyata Leo adalah calon adiknya, tidak buruk sebenarnya. Tapi ayolah, kenapa dunia ini begitu sempit! Astaga dia masih speechless, dia kira adiknya akan se kalem Jeno mungkin? Atau se cool Jay? Tapi ini Leo! Dan apakah ini alasan kenapa Leo begitu marah padanya saat class meeting? maksudnya dia sudah melekdek papanya. Yeonjun tau itu kalimat yang sudah keterlaluan, maka dari itu dia tidak jadi memukul Leo.

Namun hari demi hari berlalu bersama Leo, dia benar-benar merasa menjadi seorang kakak yang sesungguhnya, menjahilinya namun disatu sisi melindunginya juga.

***


Niel_YJ

❤️💭✈️501 suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💭✈️
501 suka

Niel_YJ baru nyampek udah ada yang kangen minta vidcall, mana katanya sok sok an kepencet

Komentar...

Momyoona kamu ini, sama anak sendiri kok gengsi @H_Inyeop

H_Inyeop kangen emang, tapi sumpah aku gak vidcall Yeonjun sama sekali

Jen_no foto by Nono

CasLu pacar baru nih?

Marklee mbak mantan kali @CasLu

CasLu mantan yang mana tuh hohoho @Marklee

JiJay Leo nih dari bau-baunya

Leolog emang kepencet anjir

Niel_YJ nyampah lo berdua @CasLu @Marklee angkat dong dek plis @Leolog

JiJay tuhkan:)

CasLu hilih! @JiJay

Brother (Yeonjun&Leo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang