18 ' cinta dan suka

300 26 4
                                    

HAPPY READING 💚

**

"ju"

"apa yut, masih laper" jawab yuju yang masih lahap memakan makanan didepannya.

"pacaran yuk"

"uhuk uhuk" yuju tersedak makanannya.

"eh ni minum minum" yuta menyodorkan gelas minum pada yuju.

"yut bisa bismillah dulu gak, lo ngajak pacaran apa ngajak main bola gue tanya, enteng bener tu mulut ?"

"gue serius juy"

"sejak kapan yut?" jujur yuju tidak paham, sejak kapan yuta suka dirinya? apa kelebihannya sehingga yuta suka padanya? dan kenapa harus yuju, itu pertanyaan yang bersarang dipikirannya saat ini.

"apanya?"

"lo suka gue?" tanya yuju lagi.

"gue gak suka lo" jawaban yuta sontak membuat yuju bingung, terus kenapa si oknum nakamoto yuta ini mengajaknya berpacaran? sedangkan dia tidak suka pada yuju?

"tapi gue cinta sama lo" lanjut yuta. tetapi lagi lagi jawaban yuta membuat yuju bingung.

"gue gapaham, otak gue cuma seupil" balas yuju, yuta menanggapinya dengan kekehan.

"gini juy, menurut gue suka dan cinta itu ada perbedaannya, tapi tipis banget sehingga banyak penyalahartian" yuju hanya menatap yuta, tidak pahan maksud cowok didepannya itu.

yuta tersenyum hangat saat menperhatikan raut wajah yuju, "kalo lo suka sama seseorang belom tentu lo juga cinta sama dia, suka itu banyak pengartiannya ju, luas banget"

"sedangkan kalo lo cinta sama seseorang, dapat dipastikan lo juga suka sama dia, lo bakal stuck di dia"

entah mengapa penjelasan yuta itu membuat hati yuju menghangat, darahnya berdesir. ia merinding dibuatnya. seorang yuta, mempunyai pemikiran yang begitu luas seperti itu.

"jadi gimana, lo mau jadi pacar yang gue cinta?" tanya yuta dengan senyum jahilnya.

"kalo ditanya mau, sebenernya mau ajasih yut. cuma kayaknya gue baru suka sama lu deh, belum ketahap cinta. jadi gimana? mau nunggu, berhenti disini, atau mau bantu gue cinta sama lo?" yuju balas menjahili yuta.

"gimana kalo gue bantu sambil kita pacaran, seru keknya" yuta mengulurkan tangannya kepada yuju.

"oke deals, tantangan diterima" yuju menjabat uluran tangan yuta. lalu mereka berdua terbahak bersama. bisa bisanya mereka berpacaran segampang itu.

"oke mbak pacar, jadi diharap cepat ya ke tahap cintanya"

yuju lagi lagi terbahak dengan kata kata yuta, "baik mas pacar, dimohon kerjasamanya ya"

"ini kita bilang ke anak anak gak?" tanya yuta.

"bilang aja ya, gue gapernah nyembunyiin sesuatu dari anak gfriend" jawab yuju.

"oke pacar"

"oh ya yut, kok bisa lo cinta sama gue?" tanya yuju lagi, jujur ia masih penasaran akan hal itu.

"kenapasih ju, kepo amat"

"ye lu mah, gue kan merasa insecure tau, kan kita juga baru kenal" jawab yuju.

"mulai sekarang, gue mohon gausa insecure ya, cuma ada 1 choi yuna didunia" jawab yuta cepat.

"lo mah bikin gue deg deg an mulu, ahh pipi gue rasanya panas tau" balas yuju, tangannya menutupi wajahnya. sungguh yuju salting karena yuta.

"cie baper ya juy" melihat yuju yang merona seperti itu, semakin membuat yuta ingin menggodanya.

"juy, gue harap secepatnya rasa lo buat gue lanjut ketahap cinta ya" yuta menatap yuju penuh pengharapan.

"gue juga harap yut, bantu gue ya" yuju tersenyum, manis banget.

"ahh gabisa gini gue, lo imut banget si juy" yuta mencubit keras pipi yuju.

"yuta anjing, sakit bego" keluar sudah kata kata mutiara yuju.

"mulut lu ya, gue gampar rasain lo"

"pakek apa?"

"pakek mulut mau?" balas yuta.

"najis mesum" yuju menabok keras bahu yuta.

"sakit yang"

"yang? sayang?" tanya yuju.

"bukan, tapi kuyang" balas yuta lalu tertawa terbahak, sedangkan yuju hanya memasang wajah masam.

**

hallo semuanyaaa

part ini khususon, yuta - yuju, yeayyyy 😆😆😆

uhuyy sudahh ada 2 couple nihh 😍😍

semoga suka ya,

terus dukung cerita ini ya,,

jangan lupa vote + comment

terimakasih 💚

Friendship | NCT X GFRIEND |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang