12 ' sunmori dan puncak

422 38 5
                                    

HAPPY READING 💚

**

Seminggu sudah sinb dirawat dirumah sakit, dan selama itu pula hubungan antara anak gfriend dan nct semakin dekat. hingga banyak teman sekolah mereka yang heran, karna anak nct itu jarang berteman dekat dengan cewek.

saat ini mereka sedang berada di penginapan daerah puncak. setelah acara amal + sunmori mereka bergegas menuju penginapan, untuk merebahkan diri mereka.

saat ini anak nct hanya beberapa saja yang ikut (taeyong, taeil, johnny, doyoung, ten, lucas, jaehyun, yuta + anak dream).

"guys, disini ada 3 kamar, anak gfriend pakek kamar tengah ini, nct kita bagi dua, terserah mau yang mana" jelas taeyong, membagi kamar untuk teman temannya.

"yauda sekarang kalian istirahat, nanti habis maghrib an kita kumpul halaman depan" kata taeil.

"ngapain?" tanya sinb.

"hmm gue juga bingung sih sebenernya mau ngapain" jawab taeil.

"gimana kalo bakar bakar?" yuju menyahuti memberi ide.

"boleh tuh, yauda nanti kita bakal beli jagung sama ikan" putus taeil.

"siapa yang mau beli?" tanya johnny.

"gue dong mau" sowon dan sinb secara bersamaan mengangkat tangan.

"yauda gini aja, doyoung taeyong temenin mereka" putus taeil. semua setuju, lalu bergerak masuk kedalam kamar untuk membersihkan diri, serta merebahkan badan sejenak.

**

- kamar gfriend -

"guys, seru banget gak sih, sunmori tadi" umji tiba tiba memulai topik pembicaraan.

"iya bener banget ji, seru banget" sahut sinb, yang lain hanya mengangguk setuju.

"hm, gue mau cerita" lagi lagi umji.

mendengar nada suara umji memelan, lainnya lalu memfokuskan diri kepada umji.

"kenapa?" tanya sowon.

"rasa suka itu gasalah kan?" tanya umji takut takut.

anak gfriend terdiam, pasalnya umji ini jarang sekali berbicara tentang hal itu. mereka saling memandang satu sama lain.

"emang kenapa?" tanya yuju, berusa menggali informasi.

"kalo umji suka seseorang, gimana?" mereka terkejut dengan pengakuan umji.

"ji, rasa suka itu gasalah, sama sekali gamasalah. yang bakal jadi salah dan masalah itu saat lo gabisa dengan baik mengendalikan rasa suka itu" jawab sowon.

"siapa ji?" tanya yerin.

umji terdiam, tampak berpikir. entah malu atau memang tidak ingin ada yang tahu siapa seseorang itu.

"kalo lo emang belum siap bilang siapa dia, kita gapapa kok" eunha ikut menyahuti.

"iya ji bener, yang penting lo harus cerita kalo ada apa apa, kalo hati lo lagi gundah haruss ya ji cerita" yuju menekan kan kata kata nya.

"ten" jawaban umji itu membuat semuanya terdiam.

beberapa detik, sowon lalu merangkul umji.

"dedek udah besar ya, kendaliin rasa suka ini ji" sowon menunjuk kearah dada umji.

"cie umjiii" goda sinb. lalu diikuti yang lainnya menyahuti celotehan sinb yang menggoda umji.

toktok

Friendship | NCT X GFRIEND |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang