HAPPY READING 💚
**
"eon gue pergi dulu ya" pamit sinb kepada yuju dan sowon.
"mau kemana pagi pagi?"
"tumben mbih rajin bener?"
"mau joging" jawab sinb.
"sendiri?" tanya sowon.
"sama moonbin" jawab sinb.
"okedeh hati hati"
**
"eon kita enaknya ngapain nih?" tanya yuju, ia begitu bosan.
"nonton yuk, ajak eunha, yerin, sama umji" usul sowon.
"boleh gue whatss app dulu"
"mau eon, yuk siap siap"
**
anak gfriend (-sinb) janjian langsung didepan bioskop mall.
"itu mereka, eh kok rame" yuju kaget, pasalnya bukan hanya ke tiga temannya yang datang. tapi ditambah beberapa anak nct.
"mau tawuran bang" ejek yuju.
"yee kita mah penikmat gratisan" jawab yuta.
"maksudnya?"
"doyoung traktirr kita nonton hari ini"
"wih bener doy?" tanya sowon.
"heum, sinb mana?" tanya doyoung.
"eh iya mana tu preman, mangkanya kayak sepi ada yang kurang" sahut lucas.
"lagi jalan jalan sendiri"
"sama siapa?" tanya doyoung detail.
"sama moonbin" jawab yuju. semua orang menyadari perubahan raut wajah doyoung, sedikit muram.
"udah ayok, keburu main ni film" ajak taeyong.
**
mereka menonton film the conjuring. sebenarnya semua pemberani, kecuali 1 orang.
"ju ngapa dah lu?" tanya yuta.
"gue takut yut"
"cemen lu, gitu napa setuju aja kita nonton ini"
"yah gimana dong, semua suka, masa gajadi nonton gegara gue"
"keluar yuk" ajak yuta.
"kemana?"
"jalan jalan"
"terus film nya?" yuju bingung dengan maksud yuta, bahkan mereka belum menghabiskan setengah dari film nya.
"gue sebenernya gak seberapa suka ni film, ayo keluar" ajak yuta lagi, yuju pun menyetujui nya. ia pun sebenarnya sangat anti film horor.
"bro gue keluar dulu ya sama yuju, ada sesuatu" bisik yuta pada doyoung yang duduk disampingnya, doyoung hanya mengangguk paham. yang lain hanya heran, lalu fokus kembali ke film nya.
**
"kemana nih kita yut?" tanya yuju ketika mereka sudah keluar dari bioskop.
"makan yuk ju" ajak yuta.
"boleh, mau dimana?"
"hokben yuk yut, lagi pengen egg roll nya"
"okedeh gue mah ngikut lu juy"
"berangkatt"
**
sinb side
"mbin kemana lagi nih kita?"
"duduk dulu yuk mbih"
"kenapa?" tanya sinb ketika menyadari raut gelisah moobin.
"mbih gue mau ngomong serius, lu tau kan gue sayang lu, banget malah. sebenernya ini mengganggu gue beberapa hari ini mbih" sinb masih setia mendengarkan moonbin.
"gue gatau kenapa tiba tiba jadi gini, tapi seberapa sering gue menyangkal, gue selalu kepikiran lu mbih"
moonbin menghela napas berat, "gue suka lu mbih, sangat sangat suka, sampek gue gabisa ngendaliin perasaan gue sendiri"
kata kata moonbin membuat sinb bingung dengan situasi ini, ia dan moonbin adalah teman kecil, tidak sinb sangka dia akan menerima pernyataan cinta dari teman kecilnya itu.
"mbih sayangi gue balik ya?"
"mbin, gue sayang lo, sangat sangat sayang dan lo tau itu. tapi untuk melangkah lebih jauh, gue gatau mbin. gue juga bingung"
"rasanya gue gapercaya lo bilang kayak gitu." sinb tersenyum manis kearah moonbin.
"gue gatau kapan bisa mastiin hati gue di siapa, tapi kalo lo mau tunggu, gue pastiin secepatnya"
"mbih its okay, gue cuma mau ngungkapin kegelisahan gue beberapa hari ini. and ya, gue lega walau lu masih belum ngasih jawaban ke gue. tapi yang terpenting, gue tau lu juga sayang gue" moonbin balas tersenyum kearah sinb.
moonbin pun tak menyangka, hatinya berlabuh kepada sinb. yang notabenya teman kecilnya.
"hug me?" sinb melentangkan tangan nya. moonbin pun langsung menghamburkan diri kearah sinb. sejak kecil, pelukan sinb begitu candu baginya.
"apapun jawaban lo, gue bakal tetep sama, moonbin kesayangan sinb" kata kata moonbin membuat kegelisahan sinb sedikit terangkat.
**
hallo semuanyaaa, lama tak jumpa
maaf sedikit, dan agak gj hahahaha
maklumi masih noob authornya
tetap dukung cerita ini,
jangan lupa vote + comment
terimakasihh 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship | NCT X GFRIEND |
Novela Juvenilmain cast : Nct : taeyong, doyoung, yuta, ten, jaehyun, lucas gfriend : semua *untuk member nct, aku gabisa mastiin semua nya ada ya, sesuai alur aja....