15' Love Letter

362 40 1
                                    

HAPPY READING

**

- mobil 2 -

"doy, siapa dulu yang nyetir?" tanya yuta.

"sini gue aja, gue tau lo ngantuk kan"

"hehe terbaik deh lo"

semua langsung naik kedalam mobil.

"loh gaada yang mau duduk depan nih, gue berasa supir banget dong" keluh doyoung.

"mbih sana depan, temenin ngobrol doyoung" suruh yuju.

"gamau, mau dibelakang, ngantuk" elak sinb.

"udah sana" dengan berat hati sinb berpindah ke bangku depan.

"sabuknya pakai" ujar doyoung.

jalanan cukup macet malam ini.

"yah pada ngorok semua" ujar sinb saat melihat kearah belakang.

"doy lo capek, sini gantian gue aja yang nyetir" tawar sinb.

"udah lo duduk aja, temenin gue ngobrol"

"mau ngobrol apa?" sinb memposisikan wajahnya fokus kearah doyoung.

"gausa gitu juga kali, hadap depan cepet" bukan karna risih, tapi jantung doyoung berdetak begitu cepat ketika sinb menatap nya secara intens tadi.

"achu"

"kan sakit, lo sih bandel"  doyong langsung mengecilkan suhu ac mobilnya.

"halah inimah flu biasa, mana bisa gue sakit" elak sinb, nyatanya kepala nya sekarang begitu pening dan terasa sangat berat.  badan nya pun terasa panas.

"doy lo mau ditemenin ngobrol apa?"  sinb tidak setega itu untuk membiarkan doyoung mengemudi sendirian.

"apa ajadeh"

"lo mau gue ceritain gak?"

"suka hati lo deh"

"oke, gue itu dari kecil udah tinggal bertiga, nyokap gue udah meninggal waktu renjun kecil. terus, gue sama anak gfriend udah temenan dari kecil jadi kita akrab banget. renjun itu takut ama api dan juga ruang operasi, mangkanya waktu kebakaran gue panik sama keadaan renjun" sinb bercerita dengan begitu ringan, seperti tidak ada luka dari cerita tersebut.

tepat lampu merah, doyoung menghentikan mobilnya. fokusnya ia arahkan pada sinb, tepat pada manik mata sinb. sinb nya terluka, luka tak kasat mata yang begitu besar.

"nih pakai" doyoung melepas hoodie yang ia pakai, lalu ia berikan pada sinb.

"eh gausa, gue gak kedinginan kok, lo pakai aja" tidak, sinb tidak mau merepotkan doyoung.

"udah pakai aja, gue udah pakai lengen panjang"

"nanti kalo kedinginan bilang ya, gue lepas" sinb memakai hoodie doyoung, ia terlihat tenggelam ketika memakainya.

"lucu" ucap doyoung sangat pelan.

"kenapa doy?"

Friendship | NCT X GFRIEND |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang