22 ' Soon to be girlfriend katanya

290 33 5
                                    

HAPPY READING 💚

**

ini hari minggu, dan secara tiba tiba - banget - si taeyong sama doyoung udah nangkring di depan rumah sowon. membuat sang pemilik rumah kebingungan, perasaan mereka gaada janji apa apa. nah kalo si taeyong udah jelas nih, mau apelin mbak pacar. lah doyoung?

"lo ngapain doy?" tanya sowon.

"sinb ada?" tanya doyoung balik.

ah sowon sudah mengerti situasinya sekarang, "ayo kalian masuk, bentar doy gue panggilin sinb nya."

"lah kalian ngapain pagi pagi?" bukan sinb, itu yuju yang kaget dengan kehadiran teman temannya itu.

"apel pacar dong." sahut taeyong.

"lu doy ngapain?"

"apel juga."

"pacar juga?" tanya yuju tidak mengerti.

"soon to be girlfriend."

yuju tertawa mendengar jawaban doyoung, "ceilah bahasa lo ketinggian."

"gue kedapur dulu ya seret nih, kalian mau minum apa?"

"seadanya aja deh."

"air kran mau?"

"yang ada mencret mencret nanti gue."

"ye banyak mau lu doy, kopi atau teh?"

"kopi aja deh." jawab taeyong.

"oke teh." putus yuju, lalu ia melenggang pergi ke dapur.

"kasian yuta, pacarnya gesrek." guman doyoung.

"denger denger sinb lebih parah lo gesreknya." sahut taeyong.

"entar gue jinakin."

"hayo lagi bergunjing ya kalian?"

"lo baru bangun mbih?" itu doyoung, kaget dengan tampilan sinb yang masih lengkap dengan baju tidur dan muka bantal.

"hooh."

"serius mbih, ini udah jam 11 an loh."

"ya kenapa sih doy, sewot banget lo."

"ya lo kan perempuan."

"ya emang ada aturan perempuan gaboleh bangun siang?" sinb masih tidak mau kalah.

"udah hey, malah berantem." lerai sowon.

"nih minum." yuju datang dengan membawa nampan berisi gelas teh.

"makasi ju."

"btw ngapain lu doy nyari gue?"

"lu mandi sana, siap siap." kata doyoung tanpa memperdulikan pertanyaan sinb tadi.

"emang mau kemana?"

"udah sana siap siap dulu."

"udah mbih turutin aja, sana siap siap." sowon menengahi, sebelum perdebatan antara sinb dan doyoung semakin panjang.

sinb mau tidak mau mengalah, dan langsung melenggang pergi kearah kamarnya. sementara diruang tamu,

"emang lu mau ajak tu anak kemana doy?" tanya yuju yang penasaran.

"gatau."

"lah sehat lu doy, ngajak keluar tapi gatau kemana?" komentar yuju.

"gajelas banget hidup lo doy." sekarang gantian sowon yang mengomentari doyoung.

"nih gue kasih tau ya, sinb itu paling gasuka kalo jalan tapi gaada tujuan." sahut yuju.

"betul, kalo emang lo ngajak dia jalan, ya lo tentuin dong kalian mau jalan jalan kemana." timpal sowon.

"kalian mau aja dibodohi ni anak, udah disiapin semya sama ni anak dari kemarin." sahut taeyong yang sedari tadi menyimak perdebatan mereka bertiga.

"wih mantep, kemana doy?" kepo yuju.

"ada deh."

"gaya lo rahasia rahasiaan." ejek yuju.

"iri gak ju, lo gak pernah kan di surpris in yuta."

"gak berharap banyak si sama si yuta gue." jawab yuju dengan menampilkan ekspresi masam.

"trus kalian berdua mau kemana?" yuju mengalihkan atensinya kearah sowon dan taeyong.

"kita?" tanya taeyong.

"mau zoo date dongg." pamer sowon heboh.

"ihh anjir mau ikutt." balas yuju yang tak kalah heboh.

"ih apaan, sana zoo date sendiri sama yuta."

"tu anak gatau ngilang kemana, paling juga nge game."

"oyy rame amat." celetuk sinb yang baru datang dari arah atas.

"udah siap?" tanya doyoung.

"dah, berangkat sekarang nih?"

"iya ayo, takut keburu sore."

"mau kemana sih?"

"udah ikut aja." bukan doyoung, melainkan yuju yang menjawab. greget dia sama sinb, tanya terus dari tadi.

"gak sarapan dulu nih doy?"

"nanti aja dijalan, kita duluan ya." pamit doyoung.

"goodluck guyss." kata sowon.

"goodluck apaan?" tanya sinb.

"udah ayo cepet." doyoung menarik tangan sinb, agar tidak memperdulikan ucapan sowon.

"aish anak gue udah gede, digebet sama orang." sowon senyum senyum sendiri melihat tingkah doyoung dan sinb.

"padal kemarin habis perang ya." sahut yuju.

"doy nya tolol, sinb nya gak peka." taeyong ikut menimpali.

"aish napa jadi gibah kita, dah gue mau siap siap dulu.  bye yujuuu gue mau zoo date."

"yUTAAAA GUE JUGAA MAU ZOO DATEEEEEE."

**

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friendship | NCT X GFRIEND |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang