HAPPY READING 💚
**
"loh sinb" semua nya terkejut, bukan bukan karna sinb tiba dengan keadaan mengenaskan atau semacamnya. namun ini lebih ke si pengemudi motor nya.
"loh apa? kenapa rame banget?" sinb bingung dengan reaksi mereka semua.
"mana doy?" tanya taeyong.
"ya mana gue tahu" tanpa perlu menanggapinya lebih jauh, sinb berlalu meninggalkan mereka dan masuk kedalam rumahnya.
"ehmm guys, gue permisi dulu ya" pamit moonbin.
"itu sinb kenapasih, gabiasanya dia gitu amat sama orang baru" keluh yuju, mendapat anggukan dari sowon.
"menurut gue, mereka ada salah paham deh" jawaban dari yuta membuat yuju dan sowon bingung.
"gini gue jelasin, luka tangan sinb secara gak sengaja doy pelakunya" sowon dan yuju membelakkan mata, terkejut dibuatnya.
"jadi gini, doyoung itu kalo badmood pasti ngelampiasinnya pake main tangan, dia kasar sama semua orang bahkan sama gue sodara kembarnya, kecuali sama bunda" jelas taeyong.
"lo sama doyoung kembar?" tanya sowon, "non identik" imbuh taeyong
"kita harus bikin mereka baikan"
**
malam ini, anak gfriend berkumpul dirumah sowon. janji untuk menonton film mereka laksanakan malam ini.
"masa gue ngidam es krim dongg" sinb yang datang dari arah dapur berceloteh nyaring.
"dikulkas mbih" tanpa perlu menjawab, sinb ngacir kembali ke dapur.
"gaadaaa eonnn" keluh sinb.
"yauda beli" jawab sowon enteng.
"yuk indoapril" ajak sinb kepada semua orang.
"mager" jawab mereka serempak. sinb yang mendengar itu langsung misuh misuh.
"yauda, awas aja lo pada minta jajan gue" ancam sinb, lalu pergi meninggalkan rumah.
"ini beneran gaada yang mau nemenin tuh bocah?" tanya sowon, semuanya serentak menggeleng.
**
tanpa perlu berlama lama, sinb mengambil beberapa bungkus snack, minuman, dan juga es krim -tujuan utama nya rela malam malam ke indoapril-.
semuanya masih berjalan normal, sampai-
"total belanja nya 85.600 ya kak" ujar kasir.
"eh" wajah sinb langsung pucat pasi, saat tahu benda yang ia butuhkan tertinggal dirumah.
"mbak gimana?" tanya kasir.
"emm mbak, ini beneran saya lupa bawa dompet, kalo ngutang dulu bole gak?" tawar sinb sambil nyengir.
"mbak mangkannya kalo gapunya uang itu gausa gegayaan" balas petugas kasir sengit.
"ye nyolot ya lo, asal lo tau gue mampu ya" sinb menjawab tak kalah sengit.
"ini total sama minuman saya" sebelum pertengkaran itu semakin panas, seseorang dengan cepat menyerahkan selembar uang seratus ribuan. tanpa perlu menunggu petugas kasir menghitung belanjaanya, cowok itu menarik sinb beserta belanjaan nya keluar.
"ish lepas" ujar sinb saat menyadari cowok itu adalah doyoung.
"besok gue ganti"
"nggausa" sinb hanya menatap doyoung, "yauda"jawab sinb.
"segitu susah nya ya lo buat bilang makasih" kata kata yang keluar dari mulut doyoung sukses menghentikan langkah sinb.
sinb berbalik, "makasih" ia lempar belanjaan nya itu kearah doyoung, lalu melangkah pergi.
doyoung yang melihat itu hanya bisa menahan amarahnya. tadi ia tak sengaja melihat sinb memasuki minimarket ini, lalu ia berencana untuk meminta maaf lagi. namun apa? balasan dari sinb malah semakin memancing emosinya.
"entah kenapa gue butuh maaf dari lo" desis doyoung.
**
"halo jae?" kata eunha ketika telpon itu sudah tersambung.
"na mama gue lagi bikin kue nih, dan suruh kasih ke lo, tapi rumah lo sepi. lo lagi pergi?" tanya jaehyun daru sebrang sana.
"eh iya jae, gue lagi dirumah sowon, nanti gue mampir rumah lo deh" setelah mendapat persetujuan dari jaehyun, eunha mematikan telponnya.
"siapa ha?" tanya yuju.
"jaehyun" mulut mereka semua serempak membunyikan kata 'owh'.
renjun keluar dari arah kamarnya, dengan setelan hitam plus jaket boomber warna navy melekat dibadannya."nun, pamit nongkrong dulu ya"
"eh bocil mau kemana, jangan pulang malem malem" sahut yuju.
"iye pulang subuh ya kak gue" balas renjun.
"eh njun lewat rumah gue gak? nebeng dong" tanya eunha.
"loh na, gak nginep" tanya sowon, "ada janji" balasnya.
"kita juga enggak ya"pamit yerin dan umji.
"yuk kak" ajak renjun.
setelah kepergian tiga curut itu ditambah rejun. sowon dan yuju kembali melanjutkan kegiatan menonton mereka.
"eh sinb chat nih, katanya mau nasgor apa enggak?" kata yuju ketika ia baru saja mendapat pesan dari sinb.
"mau mau, extra pedes ya" sahut sowon. yuju lalu mengetikan balasan kepada sinb.
"tumben tuh bocah"
***
maaf garing ya, ehe
bingung banget gaada inspirasi....
walau flop, semoga sukak ya, ehe
jangan lupa vote + comment
terimakasih💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship | NCT X GFRIEND |
Teen Fictionmain cast : Nct : taeyong, doyoung, yuta, ten, jaehyun, lucas gfriend : semua *untuk member nct, aku gabisa mastiin semua nya ada ya, sesuai alur aja....