4 ' Murid baru

674 60 5
                                    

"woy rame amat, diem dongg" teriak eunha, selaku sekretaris kelas. pasalnya pak kim ijin keluar kelas sebentar, dan menitipkan catatan untuk ditulis di papan. ketika baru selangkah pak kim keluar kelas, mereka langsung seperti pasar. itu membuat eunha kesulitan berkonsentrasi.

"ha gue bantuin, mau?" tiba tiba jaehyun datang, sebenarnya sedari tadi ia sudah memperhatikan eunha.

"eh gausa jae, ini kan tugas gue" tolak eunha halus. entah mengapa ia begitu segan berada didekat jaehyun, padahal ia dan jaehyun bertetangga, bahkan berteman sejak kecil. namun semenjak memasuki bangku sma, mereka tidak begitu dekat.

"oh yaudah, gue disini ya, gak ganggu kan?" jaehyun mendudukan dirinya dikursi guru. eunha hanya mengangguk, lalu melanjutkan kegiatan mencatat nya, masa bodo dengan semua temannya yang penting ia sudah melaksanakan tugasnya.

**

"yuk saya antar kekelas" ajak pak kim kepada ketiga gadis didepannya itu. mereka meninggalkan ruang kepala sekolah, dan menuju kearah kelas.

tok tok

"anak anak, saya membawa murid baru, kalian silahkan masuk" kata pak kim.

"kenalkan nama kalian" suruh pak kim.

"perkenalkan nama saya kim sojung, panggil aja sowon"

"nama saya choi yuna, panggil aja yuju"

"nama saya hwang eunbi, panggil aja sinb"

"yess sekelas" teriakan dari arah belakang membuat semua orang menoleh kearah nya.

"wee kalian kenapa?" tanya pak kim.

"gapapa pak, lagi seneng" sahut eunha. lalu disambut tawa dari yerin, umji, sowon, eunha, dan sinb.

"yasudah silahkan duduk" suruh pak kim, lalu ia pergi meninggalkan kelas.

"oy kalian duduk sini" ajak yerin.

"ganyangka ya" kata umji.

"ini pasti ulah appa donghae" celetuk sinb, mendapat anggukan dari sowon dan yuju.

ya, mereka masuk dikelas yang sama, yaitu 11 ipa 2.

"eh betewe anak dream kelas berapa?" tanya sinb.

"kelas 10 ipa 3"sahut eunha.

"loh yuju" semua orang menoleh ke arah sumber suara. disana berdiri yuta, doyoung, taeyong, jaehyun, lucas dan ten.

"eh yuta" sapa yuju.

"ju lo kenal?" tanya eunha.

"ketemu waktu jogging kemarin" jelas yuju.

"loh cowok air mineral" kaget sowon.

"heh cowok perebut" tiba tiba suara keras sinb mengagetkan semua orang. sinb menunjuk doyoung dengan wajah kaget.

"loh ini ada apasih, gapaham gue" kata jaehyun.

"jadi ini, dia numpahin air gue, mana sini ganti" jelas sowon, sambil menunjuk taeyong.

"nah ni orang, perebut arum manis gue" tunjuk sinb pada doyoung.

tanpa diduga duga, doyoung menarik kasar tangan sinb, dan hal itu dilakukan juga oleh taeyong yang menarik pelan tangan sowon.

"udah biarin aja" cegah ten, saat melihat umji ingin mengejar mereka.

**

"maksud lo apaan" doyoung menghempaskan kasar tangan sinb. hari ini mood nya sedang buruk, ditambah sinb yang menunjuk dirinya dan berteriak didepannya.

Friendship | NCT X GFRIEND |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang