HAPPY READING 💚
**
setelah 1 jam istirahat, semua penghuni sekolah disibukkan dengan kegiatan belajarnya masing masing.
sementara itu, dikelas 11 ipa 2."oh ya anak anak, jadi jumlah murid cowok sama cewek nya kan imbang, jadi tempat duduk nya bapak pindah ya" jelas pak kim.
"yah ngapain sih pak" keluh johnny.
"tau, ribet amat" timpal yuta, lalu mendapat tatapan tajam dari pak kim.
"udah diem, taeyong - sowon, yuta - yuju, eunha - jaehyun, umji - ten, yerin - lucas, sinb - doyoung. yang lainnya ini ya daftar nya" jelas pak kim.
"pak saya ganti dong" protes sinb.
"gabisa, udah kamu nurut aja ya sinb, oh ya kan bendahara kelasnya pindah, jadi kamu sinb gantiin ya" kata pak kim.
"lah kok saya" sinb tak terima.
"soalnya mukamu cocok jadi tukang palak" jelas pak kim membuat seisi kelas tertawa. sinb gondog dibuatnya.
"udah ayo duduk" ajak doyoung, menarik pelan lengan sinb. namun ditampis kasar oleh sinb.
"oke, udah beres kan, babay anak ku tercinta" pak kim lalu pergi meninggalkan kelas.
**
pulang sekolah.....
"na pulang bareng gue yuk" ajak jaehyun tiba tiba, eunha yang terkejut hanya bisa diam.
"naa" panggil jaehyun lagi.
"hah? na?" sahut eunha bingung.
"eh maaf, lo gasuka ya, gue panggil una. maaf deh" jawab jaehyun, ia gugup.
"eh gapapa kok, santai aja" balas eunha dengan senyuman.
"jadi gimana? mau pulang bareng?" tanya jaehyun lagi.
"eh, gak ngerepotin nih?" eunha balas bertanya kepada jaehyun.
"enggak lahh, kan searah, tetanggaan lagi" jawab jaehyun. eunha mengangguk mengiyakan saja, lumayan kan hemat ongkos.
"eh won, ju, masa tadi renjun bilang gabisa pulang bareng, soalnya anak dream lagi mau kerkel" kata sinb setelah ia mendapatkan pesan dari sang adik.
"loh kalian kenal anak dream?" tanya taeyong.
"kenal, malah renjun itu adiknya sinb, dan anak dream yang lain sering main ama kita" jelas sowon.
"eunha, yerin, umji kalian pulang ama siapa? bawa mobil gak?" tanya yuju.
"gue pulang ama jaehyun" jawab eunha, ia menunjuk jaehyun.
"cieeee" lalu mendapat sorakan dari anak gfriend.
"gue dijemput, mau ada acara keluarga" jawab yerin dan umji bersamaan, lalu ketika sadar mereka tertawa bersama.
"oh gitu, yauda bus aja yok" ajak yuju dan mendapat anggukan dari sowon dan sinb.
"eh kita duluan ya" pamit yerin, umji, eunha + jaehyun.
"won gue anterin" ajak taeyong.
"eh, gausa nanti yuju ama sinb sama siapa" tolak sowon.
"yuju sama gue aja nanti" yuta tiba tiba menyahuti, membuat yuju terkejut.
"eh gausa" jawab yuju
"udah gapapa, biar sinb sama doyoung aja, yakan doy" Jawab taeyong. lalu ia menghampiri doyoung, dan membisikan sesuatu "selesain masalahlo".
"iya" jawab doyoung.
"gak mau, udah kalian berdua bareng mereka aja, gue mau pulang sendiri" jawab sinb, lalu ia segera pergi meninggalkan kelas.
"kenapa tuh anak" bingung sowon, lalu ketika ia hendak menyusul sinb, doyoung sudah mendahuluinya.
"udah biarin aja"
"yuk pulang" lalu mereka berempat pergi meninggalkan kelas.
**
"heh berhenti" kata doyoung setelah berhasil menarik tas sinb.
"apasih" jawab sinb kesal.
doyoung berhasil menghentikan langkah sinb, "gue minta maaf"
"gaperlu" balas sinb datar.
"gue serius"
"gue lebih serius" mereka berdua saling memandang datar.
"mbih" panggil seseorang.
"mbin, ayo pulang" moonbin yang bingung dengan suasana ini hanya mengikuti sinb yang menarik paksa lengannya.
doyoung hanya menyaksikan kepergian keduanya, dengan geram dia pergi dari sana. "sialan."
**
motor yuta dan taeyong datang secara bersamaan.
"kalian tinggal bareng?" tanya yuta.
"iya sama sinb" jawab yuju. sedangkan yuta dan taeyong hanya manggut manggut mengerti.
sebenarnya yuju dan sowon merasa tidak enak diantar pulang secara cuma cuma begini.
"mau mampir dulu?" tawar sowon.
"enggak usah, kita mau langsung pulang" jawab taeyong mewakili.
ketika yuta dan taeyong berpamitan, terdengar suara motor mendekat. mereka semua langsung mengalihkan atensi nya.
"loh sinb"
**
haii semuanyaaa
jangan lupa vote + comment ya....
terimakasihh cinta💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship | NCT X GFRIEND |
Teen Fictionmain cast : Nct : taeyong, doyoung, yuta, ten, jaehyun, lucas gfriend : semua *untuk member nct, aku gabisa mastiin semua nya ada ya, sesuai alur aja....