HAPPY READING 💚
**
Sesuai rencana, mereka pulang hari ini.
"udah lengkap nih?"
"gaada yang ketinggalan kan?"
"barang barang kalian cek lagi" dan masih banyak lagi kalimat pengingat yang taeil layangkan kepada semua orang.
"oh ya, mobilnya kayak kemarin aja ya, biar enak gantian" putus taeyong.
"oke berdoa dulu, biar selamat" dengan khidmat mereka berdoa bersama, berkumpul melingkar.
**
- Dirumah sowsiju + renjun-
"capekkk bangett" yuju merebahkan dirinya di sofa, disampingnya ada sowon. sedangkan sinb, memilih goleran di karpet.
"kak mending bersihin badan dulu lah, terus tidur dikamar" renjun sudah bersih dan wangi, badannya terasa begitu lengket jadi ia memutuskan langsung mandi.
"bentar njun, ini sumpa kepala kakak pusing banget" sinb mengeluh sambil memegangi kepalanya.
"kan demam, ayo mbih pindah kamar biar gue buatin lo bubur terus minum obat" ujar sowon.
"gak gak, eonnie tidur aja, gue tau lo capek. paling dibuat tidur sembuh" jawab sinb.
"udah cepet kekamar, njun pake in bye bye fever tu anak"
"ju lo juga, cepet bersih2, ayo bikin buat makan malam"
**
"males banget besok sekolah" keluh yuju.
"iya ya besok sekolah, apa bolos aja juy?" ujar sowon, lalu ia kembali menyendokan nasi goreng ke mulutnya.
"gaada bolos bolos, kalian harus masuk, gue bilangin appa loh" sahut renjun.
"yah cepu"
"kak, nanti mau ke supermarket?"
"iya mau beli beberapa cemilan sama obat buat mbih" jawab yuju.
"nitip inhaler dong"
"habis dari kapan?" tanya sowon datar, ia tau bahkan sangat tahu seceroboh apa renjun.
"2 hari yang lalu" renjun menjawab pelan.
baik yuju dan sowon sama sama menghela nafas berat, ini kalo ketahuan sinb bisa dijadiin perkedel si renjun.
"kenapa gak beli dari kemarin kemarin?" sowon berusaha bersabar.
"mager kak, lagian kambuhnya juga udah berkurang"
"tapi njun, lo harus tetap siap sedia, gak peduli mau kambuh apa enggak" pesan yuju.
"iya kak maaf"
"yauda sekarang lo istirahat besok sekolah kan"
"gue bantuin beres beres deh kak"
"udah biar gue sama yuju aja, lo sana gih tidur"
"gue tidur sama kak sinb"
"iya temenin tu anak"
"eon ayo?"
"iya ayo, keburu malam nanti tutup"
**
pelan pelan tanganya memencet bel rumah didepannya itu.
"eh jae, kenapa?" setelah lumayan lama menunggu, sang tuan rumah akhirnya keluar.
"diajak mama makan malam bareng na" yap dia jaehyun, tetangga eunha yang baik hati dan tentunya juga tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship | NCT X GFRIEND |
Novela Juvenilmain cast : Nct : taeyong, doyoung, yuta, ten, jaehyun, lucas gfriend : semua *untuk member nct, aku gabisa mastiin semua nya ada ya, sesuai alur aja....