Dave menunduk malu setelah apa yang ia dan Nathan bicarakan tadi.
'Ahh.. jadi sekarang kak Nathan pacar aku dong?' - batin Dave.
"Loh kenapa nunduk lagi?" - Nathan
"Hehe gapapa kok kak" - jawab Dave malu.
"Ciee.. Malu ya??" - Nathan dengan tingkah jailnya, ohh bikin merinding.
"Apa sih kak, ayo deh mending cepetan makannya." - oke Dave udah terlalu malu buat nanggepin Nathan lagi.
________________
A Few Day Later
Dave selalu berangkat bersama dengan Nathan, katanya agar seperti pasangan pada umumnya yang selalu pergi bersama. Walaupun pulangnya harus sendirian karena Nathan yang mulai magang itu selalu pulang hampir malam.
Alvian juga sudah tidak terlalu sering mengganggunya. Hanya saja lokernya masih selalu kotor setiap Dave akan mengambil barang. Dan berakhir Dave malas untuk membersihkannya secara langsung. Ia akan membersihkannya setelah sekolah berakhir, agar Justin dan Dirga tidak banyak bicara. Karena mereka pasti akan mengomel banyak sekali ketika melihat loker yang mereka bersihkan selalu kotor keesokkan harinya.
Sebenarnya sampai sekarang Dave masih belum mengerti, mengappa Alvian yang dulu adalah teman dekatnya sekarang justru sangat membencinya dan selalu mengganggunya.
"Apa karena gue selalu kalahin dia di semua bidang ya? Tapi masa sih dia iri sama gue? Dulu aja kita les bareng belajar bareng dia ga pernah bilang iri, malah dia dukung gue banget." monolog Dave saat ia sedang membersihkan sisa sampah di lokernya.
"Lo kenapa jadi suka ngomong sendiri sih? Sawan lo?" pertanyaan Justin ini membuat Dave terjengit kaget karena sungguh ia tidak mendengar suara derap langkah Justin.
"Sialan, bikin kaget aja lo." bukannya menjawab, Dave justru melemparkan umpatan pada Justin dan hanya dibalas kekehan oleh Justin.
"Kalo loker kotor bilang kek ke gue, biar gue bantuin beresin." ucap Justin
"Gue males denger lo marah - marah makannya gue diem aja ga ngasih tau." jawab Dave.
Tanpa menanggapi perkataan Dave, Justin lantas membantunya membersihkan loker kotor itu. Setelah bersih, keduanya segera menuju toilet sekolah untuk cuci tangan. Ya kali abis bersihin sampah ga cuci tangan kan? Kotor tau.
"Lo tau kan siapa pelaku yang tiap hari gangguin lo?" ucap Justin tiba - tiba.
"Tiba-tiba banget lo nanya gini, lagian lo tuh kalo mau nanya pake aba-aba kek, ga langsung asal nrocos nanya aja." alih Dave."Gausah mengalihkan pembicaraan deh bapak Dapin yang terhormat." - Justin
"Nama gue Davin pake V bukan P." - Dave
"Halah, sama aja. Bener kan lo tau pelakunya. Makanya lo santai banget nanggepin semua gangguan yang lo alamin." kata Justin yang sangat tepat sasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ebullience [YoHwan]
Fanfiction"Kamu tau, kamu itu ebullience, ceria dan energik. Dan aku suka" - Yonathan "Iya, aku itu ebullience, dan aku juga suka kakak." - Dave Junghwan as Dave Yoshi as Yonathan TAHAP REVISI #BXB #YOHWAN yang ga suka BXB bisa langsung SKIP, oke thanks... ...