Hari demi hari berganti, tak terasa sudah 7 hari setelah kejadian Yonathan menyerempet Dave. Dan selama 7 hari pula Yonathan tida pernah absen untuk mampir ke kediaman Dave. Walau hanya sekedar datang memberikan makanan yang sengaja ia beli sebelum menuju ke sana.
Dave pun sudah bisa ke sekolah sejak 3 hari yang lalu, dengan diantar jemput Nathan tentu saja.
Oke mulai sekarang, kita panggil dia secara akrab dengan nama Nathan - Taaa
Seperti pagi ini, waktu masih menunjukan pukul 6.30 namun Nathan sudah setia menunggu Dave di depan pagar rumahnya.
"Kak, masuk dulu. Bunda yang suruh."
"Oke deh." jawab Nathan sembari mendekat untuk masuk ke rumah Dave.
Nathan masuk dengan santai karena sudah merasa terbiasa(?) Ya, bagaimana pun satu minggu tidak terlalu singkat untuk menjadi dekat bukan?
"Nak, sudah sarapan belum? Sini sarapan bareng kita."
"Sudah, Bun. Tadi sepupu Nathan dateng nganterin makanan dari Mama katanya."
"Ahh.. kalo gitu bunda buatin susu aja ya?"
"Siap bunda!"
Tidakkah terlihat akrab? Nathan merasa nyaman di sini, dalam keluarga harmonis Dave. Meski tanpa ayah Dave dirumah ini.
Dave dan Nathan pun semakin dekat, akrab, nyaman? Benarkah?
Haha.. siapa yang tidak menyukai keharmonisan?
Setelah sarapan, mereka berangkat menuju sekolah Dave. Entah mengapa, keduanya terlihat serasi jika sedang bersama.
"Kak, nanti jemput aku ngga?" tanya Dave sembari memasang sabuk pengaman.
"Iya dong pasti, kamu pulang jam berapa?"
"Eumm.. jam 3 kayanya kak. Kaya biasa."
"Siap deh."
Sepanjang perjalanan dari rumah Dave menuju sekolah, mereka berdua asik mengobrol hingga tidak terasa mereka sudah sampai tujuan.
"Yaudah sana berangkat, hati-hati dan belajar yang rajin ya!" ucap Nathan sembari mengusak rambut yang lebih muda.
"Iya kak." Dave hanya mampu mengulas senyum manis karena ia merasa malu. Rambutnya yang diusak, tapi hatinya yang berantakan.
uhh uwu sekali! gua iri.. hiks.. - Taa
_______
Baru saja Dave memasuki gerbang sekolah, ia sudah mendengar suara berisik seseorang.
"Davin, Sayang!!!"
"Brisik banget sih, Jus" jawab Dave sambil memutar bola matanya malas.
"Hehe, mana skateboard lu? Kok jalan? Kan udah sembuh" Tanya Justin beruntun.
"Tanya satu-satu bisa ga? Tadi dianter sama kak Nathan."
"Wahh.. benih-benih cinta kayanya sih... " goda Justin.
Dave tidak menjawab pertanyaan Justin, hanya senyuman malu yang ia tunjukkan.
Aa, ngomong-ngomong tentang Justin. Justin adalah salah satu teman Dave yang cukup dekat dengannya. Selain Justin ada Dirga dan Hansel. Mereka teman satu kelas dan ya kalian tau lah anak sekolah gimana.
Sesampainya di kelas, Hansel dan Dirga sudah menunggu mereka berdua. Rutinitas, ngobrol dulu sebelum kelas dimulai. Dan kalian harus tau, Justin dan Dirga adalah pakarnya gosip di sekolah.
"Heh lo berdua, buruan sini!" panggil Dirga.
"Pasti mau ngajakin ngegosip kan lu?" Justin menimpali.
"Tau aja sih lo Jus" jawab Dirga dengan tawa ringan
"Panggil gua Jus sekali lagi, lo gua siram pake susu pisang!" Justin memang tidak menyukai panggilan Jus itu, dipikir dirinya itu minuman apa?
"Diem ga lo berdua!" Hansel yang sedang mengerjakan tugas menatap dua temannya dengan mata menyipit. Dirga dan Justin langsung diam, kenapa? Karena Hansel kalo udah ngomong gitu tuh aura Alphanya keluar. Haha ciut lah 2 manusia gemes kita."Daripada gosip, mending kita belajar lagi. Ntar ada quiz bahasa kalo kalian lupa" Dave mengingatkan.
"Dave, sehari aja lo ga ngingetin kita buat belajar, ga bisa?" jawab Dirga
"Engga. hahahaha!"Ebullience
To Be Continue...
__________________________
Sedikit dan ga jelas, of course!
Maap ya, kuliah ku lagi hectic banget ㅠㅠ
Makanya ga bisa mikir chapter ini bakal gimana ㅠㅠ
Untuk satu minggu kedepan kayanya juga bakal susah updateㅠㅠTataaa nangis sekebonㅠㅠ
Btw, kenalan sama Dirga, Justin dan Hansel yukk
1. Dirga
- gosip 24/7
- pinter (gombal)
- cakep banget!!
- "Kak **** mau ga ya jadi pacar gua?" - Dirga 20212. Hansel
- Justin dulu baru kamu
- Justin oke gua oke
- Anak Mama banget
- Bucin Justin 24/7
- Partner jeniusnya Dave3. Justin
- Random people alias ngomongnya banyak ngelantur
- Makan, makan, makan
- "Hansel... mau ramen.. sekarang(0,0)"
- "Dave, lo tau? Gua ganteng banget anjrit!"
- Pinter kok, cuma bego dikit aja
Satu lagi!!!
HAPPY BIRTHDAY URI LEADER-NIM
TERIMAKASIH UNTUK SEMUA KERJA KERAS MU!!
LOVE U MORE AND MORE!!!
See u!!
Soon!! Very Soon!!!pas gua liburan semester 😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ebullience [YoHwan]
Fanfiction"Kamu tau, kamu itu ebullience, ceria dan energik. Dan aku suka" - Yonathan "Iya, aku itu ebullience, dan aku juga suka kakak." - Dave Junghwan as Dave Yoshi as Yonathan TAHAP REVISI #BXB #YOHWAN yang ga suka BXB bisa langsung SKIP, oke thanks... ...