7. Muyahoo (2)

210 30 1
                                    

Tak lama kemudian, datanglah 4 orang yang sepertinya semuanya teman Yonathan. Dua lelaki manis dan dua lagi yaa lumayan manly. (((lumayan)))

"Hai, Nath!" - sapa salah seorang dari mereka

"Lama banget etdah." - Nathan
"Ya maaf, ini tadi si kunyuk pake acara kebelet dulu." - jawabnya
"Gue lagi yang kena" - yang di sebut kunyuk tidak terima...

"Udah udah, nih kenalin, ini yang tinggi namanya Hansel, sebelahnya yang mirip nih namanya Harsa, terus ini Kenan, Justin, Dirga, Kyle dan ini Davin" - jelas Nathan

"Oh, hai semua. Kenalin gue Aziel, ini Gafin, ini Rafael dan ini Ezra. Kita ini temen magang sekaligus temen kuliahnya juga" - Aziel
"Udah tau gue." - Kenan
"Ga ngasih tau lo ya kampret" - Rafael

Ditoyorlah Kenan, siapa pelakunya? Pacarnya sendiri a.k.a Harsa. 

Karena semua sudah berkumpul dan berkenalan, sekarang waktunya mereka menikmati liburan mereka. Kata Justin, untuk mengawali liburan enaknya main yang ekstrim. Jadi mereka semua memutuskan untuk mencoba wahana Viking. 

Mereka duduk berpasangan, ya walaupun Hansel Justin dan Nathan Dave belum jadian-_- yang penting berpasangan kan. 

Awalnya memang biasa saja, sampai saat posisi mereka berada pada ketinggian.

"Anjir anjir anjir!! Kenapa ini tinggi banget?!!" - Kyle
"Ih ini tuh ga tinggi kak." - Dirga

Kyle yang ketakutan akhirnya memeluk erat lengan Dirga. [Modus aja dia mah]- T

"Modus aja Kyle!" - timpa Harsa yang memang sudah lama mengenal Kyle karena sering berkunjung ke apartemennya guna menjemput Dirga.
"Gue takut beneran bang.. HUAAA!!! ANJIR!!!" - Kyle

Dave dan Nathan yang memang memilih untuk berada di seberang teman-temannya itu hanya terkekeh mengamati kelakuan mereka. Sesekali Dave akan menggenggam erat tangan Nathan karena sensasi dari kecepatan dan ketinggian Viking. 

Hingga Viking berhenti, Kyle masih berpegang erat pada lengan Dirga.

"Ututu pacar aku lucu banget kalo takut, sini aku seme in." - Dirga
"Gausah ngadi - ngadi kamu dek -_-" - Kyle
Sontak semua teman - temannya terkekeh melihat pasangan ini. 

Tanpa mereka sadari, tangan Dave dan Nathan masih saling bertautan. Bahkan Dave sendiri tidak sadar.

Setelahnya mereka memutuskan untuk membeli atribut imut yang ada di toko taman. 
Mereka benar - benar menghabiskan waktu sabtu mereka disana. Hingga mereka merasa lelah namun bahagia. 

Hingga waktu berlalu dan tak terasa sudah sore. 
[Nyanyi oneuldo gais] - T

"Aku ke toilet bentar ya kak?" - Dave
"Perlu aku anterin ga?" - Nathan
"Gausah gapapa kak, aku sendiri aja." - Dave
"Ya udah, kakak sama yang lain nunggu disini ya?" - Nathan

Teman-teman Dave menunggu di dekat kedai minuman. Sambil bercanda dan mengejek satu sama lain tentunya.

Waktu berlalu 30 menit setelah Dave berpamitan pergi ke toilet. Mereka belum ada yang menyadari bahwa Dave sudah pergi selama itu. Hingga...

"Ini Dave lama amat sih, laper gue." - Dirga
"Berak kali, coba lo chat deh atau apa kek. Gue juga laper nih." - Aziel pada Nathan.

Nathan sempat merasa bingung, ia segera menghubungi Dave. Namun tidak ada jawaban.

"Gue susulin Dave dulu ya, kalian nunggu disini atau mau kemana?" - Nathan 
"Kita nunggu disini aja, biar bisa makan malem bareng." - Gafin
"Oke, bentar ya" - Nathan

Nathan mencari Dave ke toilet terdekat. Namun Dave tidak ada di semua bilik toilet tersebut. Ia memutuskan untuk meminta bantuan teman-temannya untuk ikut mencari Dave. 

My Ebullience [YoHwan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang