- ANAK RUMAH SEBELAH -
• • • •
Hari ini hari minggu ini hari terakhir libur sekolahnya karna besok senin akan memasuki hari baru .
Diralin geonirgizka cewek yang masih berkutit di dalam kasur king size nya bergambar Real Madrid .
Srettt__ gorden kamar yang dibuka lebar lebar membuat cahaya matahari memasuki indra penglihatan dira .
"Wuidih silau " ucap Geo ayah Dira .
Georilnofian. Ayah tampan Dira berprofesi sebagai CEO berstatus duda keren , berumur 40 tahun namun paras tetap muda , postur tubuh yang bagus bersifat penyabar dan murah senyum .
"aduhh ayahh kan ini minggu " ucap dira lalu mengusap iler nya .
"Aduh putri ayah justru karna minggu ayo jogging temenin ayah " ucap ayah geo menarik dira . Dan menggeret menuju kamar mandi lalu menyiram muka bisca dengan air .
" bangun nak ayah tunggu lima menit " ucap ayah geo lalu pergi meninggalkan dira .
Dira dengan terpaksa menuruti ayahnya .
Dira berkutat di depan lemarinya memilih kaos hitam over size dengan trainning puma hitam dan sepatu la trainner hitam putih .
Dira langsung pergi menemui sang ayah yang style nya sama dengan sang anak hanya saja kaos ayah geo putih dan sedikit ketat hingga membuat dada bidang ayahnya tercetak jelas .
" uwuww gas" ucap dira menggandeng tangan ayahnya keluar rumah .
Keluar rumah ayah dan anaknya malah balapan lari alhasil ayah geo yang kalah karna sebenarnya dia mode malas tujuan nya adalah ingin mendekatkan putrinya dengan anak rumah sebelah karna dia ingin membuat putrinya jatuh cinta pada anak rumah sebelah ada kekhawatiran dalam diri geo baru baru ini karna putrinya yang hampir seperti laki laki itu membuatnya takut takut putrinya malah menykai sesama jenis kan bahaya jadi geo menyusun rencana untuk membuat putrinya suka pada anak rumah sebelah karna yang ayah geo kenal hanya lah ravin .
Ravindra frediansyah cowok tampan namun sifatnya dingin adalah tetangga dira yang seumuran dengan nya , terkenal sebagai cowok tokcer dan cowok kutub , tampan , tinggi , atletis , keren , pinter , tapi datar , ravin dikenal juga sebagai anak rumah sebelah oleh ayah geo dan di incar di jadikan menantu .
Ravin tidak suka bergaul dan tidak suka Dira . Ravin suka buku nya dan juga game ."Sebentarr ayah ini udah tua gak sanggup diajak balapan lari sama kamu"
"Ishh baru juga sekali puteran " ucap dira .
Geo celingak celinguk menatap gerbang rumah ravin yang masih tertutup seharusnya ravin sudah keluar untuk olahraga juga .
Krekk_ pintu gerbang terbuka ravin keluar dari gerbang dengan style olahraga.