•°•°•°•°•
-ANAK RUMAH SEBELAH-
Dira mengangkat Dagu Baby menggunakan Telunjuknya , menyingkap Rambut Baby ke belakang yang menghalangi Wajahnya .
Baby menatap Dira dengan Kesal Tapi Dia langsung mengubah ekspresi nya menjadi sangat polos.
Devinisi Polos sebenarnya
Polos = Empat jari Lolos."Ralin Ssakit " Rintih Baby .
"Buka Topeng lu!" Ketus Dira lalu mendorong jidat Baby dengan jari tengahnya.
"APA YANG LO MAU BANGSAT!" Ucap Baby Membentak menatap Dira kesal sekaligus marah.
"Hahahah Kebuka Juga Topeng lu"
"Apa yang lo mau huh! maksud lo apa gini gue !"
"jangan sok sok an gak tau Muka Lo!"
setelah mengucap hal tersebut Dira melempar ponselnya kepada Baby yang masih terduduk dibawah Sementara Dira sudah nangkring Di kursi yang ditendangnya tadi .Baby memgambil ponsel itu dan melihat CCTV yang menunjukan Dirinya sedang memukul Dira dan membawanya ke depan pintu Gudang lalu menyobek kasar baju Olahraga nya Dan menyiraminya dengan Air es.
"udah lihat kan ? balikin bisa"
ucap Dira mengulurkan tangan kirinya meminta ponsel nya .bukanya dikembalikan Baby Malah melempar Ponsel tersebut yang sebelum nya Dia menghapus vidio itu .
Cetak_ ponsel terlempar hingga membentur Tembok . Iphone 12 pro max itu pun retak tak berbentuk layar hingga sudut ponsel tersebut mencuil .
"Hahahah nih liat wleeeek " Ucap Dira sambil mengangkat ponsel nya yang lain di saku Osis nya .
"Sialan!" ketus baby lalu berdiri hendak mengambil ponsel tersebut tapi Dira langsung mencengkal tangan Baby .
menghempas nya
keinget lagu njir.
ok skip.menghempasnya kasar Dira mendorong bahu Baby kasar lalu menampar wajah Baby hingga memerah dan sudut Bibir nya mengeluarkan Darah .
"aakggw"
"Berani ya lo jalang huh!Oke stop Gue cuman mau nanya Maksud lo apa ngelakuin hal itu ke gue lo ada masalah apa sama gue?" Tanya Dira baik baik .
"Gue Gak Suka Ravin Peduli sama lo"
Dira merogoh saku rok nya mengeluarkan satu batang rokok dan korek mematiknya .
dan berjalan pelan ke arah Baby Di depan muka Baby dia menyemburkan asap rokok tersebut .wuufszz.
"karna cowok?"
"okok lu suka Ravin ?" Tanya Dira ."iyha gue suka"
"Lu beneran Suka sama Dia Cinta sama Dia atau lu cuman naksir Badan Dia doang"
"jaga mulut lo Ral?"
"hahahah , lo emang jalang bitch"