25. Putra anj

25 4 7
                                    

• ANAK RUMAH SEBELAH •

=HAPPY READING=

kini Dira dan Ravin telah duduk manis di meja makan dan menyantap makanan mereka masing masing .

Hanya suara sendok dan garpu yang bertabrakan menguasai keheningan yang melanda  hingga keduanya selesai makan .

"Lo belajar masak?"

"Huum , gue pengen bisa masak "

"Udah berapa lama?"

"Sekitar 5 harian jalan , kenapa?"

"Gpp "

"Lo mau langsung pulang ? "

"Lo ngusir ?"

"Yaa enggak serah lo dah mau apa gue mau bersih bersih dulu dikamar "

Dira beranjak dari duduknya dan berjalan menuju kamar nya yang diikuti oleh Ravin .

"Ngapain lo ikut rap?"

"Gaboleh?"

"Yaiyalah ini daerah kekuasaan gue bro"

"Dulu kecil gue sering kesini kok lo gak protes" ucap Ravin lalu melewati dira dan mendorong pintu kamar dira .

Dira memutar bola matanya malas ,
"Yakan dulu masih piyik piyik"

Mau tak mau dia pun mengikuti Ravin kedalam kamarnya .

Dilihatnya si Ravin yang sudah duduk di sofa kamarny sambil bermain ponsel.

"Serah lo dah rap"

Dira tak mau pusing dia pun mengambil beberapa baju gantinya dan masuk kekamar mandi.

Sementara Ravin yang masih duduk disofa beranjak menuju balkon dan menatap kamarnya dari kamar dira .

"Ternyata jaraknya emang sedeket ini..."

Ravin kembali masuk kedalam menelisik seisi sudut di kamar dira yang tidak pernah berubag bahkan bola basket yang sering dulu mereka perebutkan masih terlihat baik .

"Kenapa harus gue yang suka lo dulu sih Ra" ucap Ravin menatap foto di dinding  .

Fotonya yang dengan raut muka jengah tengah di rangkul dira dengan raut bahagia dan kacamata hitam bulat yang bertengger di hidung dira .

Foto masa kecil mereka .....

Setelah lama menatap lekat foto tersebut Ravin dikejutkan dengan gubrakan pintu yang dibuka dira .

"WOI RAP SIALAN si LEON MAH PUTRA MAO KESINI ANYING!"

"Trus kenapa?"

"Masih tanya kenapa lagi lo? , Sana pulang gue usir lo"

"Gamau "

"Si anying dibilangin juga "

"Gue mau tidur disini aja deh "

" Gaboleh sat lo mending pulang sono dicari in mak lo noh"

"Bisa gak sih lo gausah ada kata kasar "

"Gabisa."

"Jelek tau gak mulut lo!"

"Aaaa masa sihh " ucap Dira sambil memonyonh monyongkan bibir nya .

"Iya jelek pengen gue jorokin- " ucap Ravin belum selesai namun sudah di potong lebih dulu oleh dira .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANAK RUMAH SEBELAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang