8•

42 7 0
                                    


• • • •

-ANAK RUMAH SEBELAH-

Setelah sesi cerita dan makan eskrim
Dira dan sang ayah pergi menuju ke sebuah toko di Luar mall toko milik perusahaan nya.

"Yah ayah mau beli baju?"

"Bukan ayahlah yah kali ayah pake baju bikini begini"

"Trus Dira gitu"

"Yah gak bikini juga lah bocil"

"Ayah kan tau Dira gak mau pake baju rok rok begini"

"Dicoba dulu okay malam ini aja hari ini aja demi ayah " ucap Ayah Geo dengan senyum tampan nya yang membuat mleyot pegawai toko.

'sugar daddy'

"Ck ayah tapi kan ini hufff.... Dira itu gak kebiasaan."

"Makanya mulai sekarang dibiasakan, udah sana masuk , mbak tolong renovasi anak saya secantik mungkin"

"Baik pak Geo" ucap mbak letoy tersebut Ralat tapi mas letoy.

"Ayoo sis come on kita renovasi your face "

"Apansih lo jangan pegang pegang"

Ayah Geo hanya tersenyum melihatnya untungnya Dira mau .

Memang membutuhkan waktu yang lama merenovasi Dira.

Geo pun keliling toko untuk memilih beberapa baju agar Dipakai Dira nantinya .

Bahkan Geo memilih secara Sembarangan intinya yang tidak terbuka atau kurang bahan , Geo tidak memandang harga saat mengambilnya holkay breuh. B-)

"Ggeo kan?" Ucap Seseorang menepuk bahu Geo.

"Ha?who?" Ucap Geo .

"Oliv? Lupakah?"
"Temen SMA temen nya Gizka"

"Ouh iyha "

"Heheh apa kabar dan lagi apa?"

"Baik, lagi bersama putriku "

"Ouh benarkah "

Sebenarnya Geo tahu perempuan didepan nya ini hanya mengaku sebagai teman Istrinya karna istrinya itu tidak punya teman dulu.

"Aku turut sedih ge waktu tau Gizka udah..."

"Hm iyha"

"Kamu sudah ada istri lagi ge?"

"Gak minat saya" ucap Geo Cuek.

"Pak Geo nona Diralin sudah Siap"

"Oh baik "
Ucap Geo tanpa pamit kepada tante oliv.

Srett tirai terbuka .

Menampilkan cewek cantik dengan baju berwarna putih cantik , elegan dengan Rambut berwarna Coklat yang di gerai juga anting putih yang mengerai cantik. Baju itu adalah baju pertama kali Gizka istri Geo memakainya waktu Geo mengajak Gizka keluar dengan alasan belajar tetapi malah ke mall dan merenovasi nya.

Sangat cocok Dira benar benar cantik.

"ini sumuk banget ya allah" ucap Dira sambil mengibas ngibaskan rambutnya.

"Kamu ini kamu ini sudah cantik sekali loh seperti bunda cupu mu"

"Ishh ayah pakaian ribet begini dibilang cantik ayah ini jalan nya gimana ya adohh nyrimpet nyrimpet begini"

Geo menggeleng gelengkan kepala juga para staf lain yang tertawa kecil akan kelakuanv Dira.

"Jalan aja gak akan jatuh "

ANAK RUMAH SEBELAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang