Warn!!!
Banyak KATA KASARR!!!!-ANAK RUMAH SEBELAH-
°
Dira menepis pikiran bahwa Bima tamvan juga .
"Ekhem kak , Maksudnya gimana gimana ?"
Ucap Dira bingung , bukan bermaksud menyinggung hanya Keeppo."Gini dia mama gue bunda , gue mau ngenalin dia ke lo Gue mau dia kenalan aja sama lo Ral , Mama gue sulit buat Interaksi sama orang orang, dulu mantan mantan gue pun di amuk sama mama , Emm gue bukan maksud buat nyelakain lo ya maksudnya lo paham gak gue gada maksud apa apa , gue suka sama lo gue mau ngenalin lo ke mama gue dan Gua rasa bunda gue suka juga sama lo "
"Tunggu , gimana bisa lo mikir nyokap lo bakalan suka sama gue"
"Karna itu Lo ral , cewek yang dipilih langsung untuk jadi nyonya Dirgantara di rumah ini "
Dira hanya mendengus kesal . Bima terkikih pelan lalu berdehem .
"Suara lo mirip adek gue ral bener bener mirip " Ucap Bima .
"Ahh mirip ya "
"Iya jadi gue minta tolong sama lo ,mungkin kalo bunda denger suara lo bunda bakal mudah interaksi sama orang lain gue minta tolong sama lo , untukk bantu gue sama bunda supaya bunda bisa kea dulu lagi ,lo paham kan Ral maksud gue?"
'Ahh jadi si bima nih mau manfaatin gue wahh sok sok an bilang cinta lo padahal juga manfaatin gue buat nyokap lo ' ucap Hati Diraa berceloteh .
"Oke kak gue bantu , tapi gue gak janji untuk selalu ada dan berhasil gue orang sibuk kak"
Bima tersenyum mendengar penuturan Dira .
"Oke gapapa , ketika lo luang aja "
Dira pun mengangguk angguk .
Bima tersenyum manis dan berbinar menatap Dira dalam lubuk hatinya bagi Bima Dira sosok perempuan yang benar benar ingin dia miliki .
"Ayo aku kenalin ke bunda" ucap Bima menggandeng tangan Dira . Dira? Terkejut
Tangan nya ditarik tiba tiba namun kembali nyelow."Bundaa" panggil Bima lembut .
Perempuan yang dipanggil bunda tersebut menolehkan wajahnya , cantik sangat cantik hanya saja sedikit pucat .
"K-kamu kkamu ssiapaa yaa ? " ucap bunda Bima .
"bundaa ini bima anak bunda " ucap Bima mengenalkan dirinya sebagai Aga .
"Aga ? Ag--ga.bimaa bimaa ? Ahh bimaa agaa anak bunda" ucap Si bunda Bima girang .
"Iyaa ini aga , bunda udah makan hmm?"
"Uuuuuuuuuudah." Ucap bunda Bima lalu pandangan nya menatap Dira . Lalu menunjuk Dira .
"Ssiapa dia ga?" Tanya bunda bima .
"Hhalo tantee saya Diralin Temen nya kak Bima " ucap Dira dengan senyum mengembang nya . Seketika bunda Bima tiba tiba Berdiri dan langsung menghamburkan pelukan ke arah Dira .
"Kamu ssepertii emm annak nya annak nyaa siapa yaaa oh anak nya saya HAHAHAH" ucap bunda Bima sambil mengunyel ngunyel pipi Dira .
"Tapi anak saya sudah mati saya lohhhh yang bunuh hahah" ucap bunda Bimaa kembali membuat Dira syok .