4•

53 9 0
                                    

• • • •

-ANAK RUMAH SEBELAH-


Putra memutuskan pergi dari sana jangan sampai dia menjadi gay karna melihat senyuman Ravin .

"Gua ga kuaatttt " rengek nya menuju ke parkiran . Karna hal tersebut jadi melupakan sohib nya si Dira .

Sementara Ravin mengambil beberapa helai Rambut Dira dan menggesek gesekkan nya ke hidung Dira .

"Ssssrrthh" gumam Dira mengggesek gesek Hidung nya .

"Nih" ucap Ravin menyerahkan 10 Buku kepada Dira . Dira yang setengah bangun
Bingung dan mengernyit menatap Ravin .

"Hapus iler lo" ucap Ravin dingin .

Dira langsung Bangun dan mengelap Bibirnya menggunakan Dasi SMA nya .

"10 buku ini ?"

"Hm"

"Bawa pulang ?"

"Hm"

"Banyak amat " ucap dira tapi Ravin menghiraukan dan malah melewati Dira .

"Sialann banyak amat " ucap Dira mengikuti Ravin dengan membawa 10 buku di tanganya .

Karna Ravin menjabat sebagai Murid teladan maka guru perpus percaya 10 buku tersebut boleh di bawa pulang .

Ravin dan Dira pun menuju ke kelas mereka mengambil tas mereka .

Disana di depan kelas sudah ada Baby yang berdiri di sana .

" Ravin " sapa Baby lembut.

Ravin berhenti berhadapan dengan Baby sementara Dira masuk ke dalam kelas tak peduli .

"Jadi kan?" Tanya Baby diangguki Ravin .
Lalu ke dalam kelas meninggalkan baby yang tersenyum senyum .

"Lu mau jalan mah baby?" Tanya Dira , Ravin menganggukan kepala .

"Yaudah selamat bersenang senang " ucap Dira .
"Berat amat lo ambil berapa kek nih buku " lanjut Dira .

Ravin menengok ke dalam Tas Dira isinya hanya buku perpus saja dan satu buku tulis yang berada di samping tas di gulung .
Ravin menatap aneh kepada Dira , Dira hanya mengedikkan bahunya .
Ravin pun mengambil satu buku perpus tersebut dan memasukkan ke dalam tas nya .

"Bangke sama aja kali" ucap Dira sebal , Ravin hanya melewatinya .

Dira pun sebal dan dengan berat hati mengangkat tas nya yang bertambah beban.

Dira keluar melihat Baby yang ragu ragu memegang lengan Ravin . Dira jengah melihat nya . Dira pun menyusul Ravin dan Baby lalu menyenggol Bahu Baby Keras dengan Bahunya Alhasil Baby jatuh ke samping ke Ravin . Ke dekapan hangat Ravin.

"Sorry" ucap Dira lalu melewati mereka berdua .

"Ck ." Decak Ravin kesal . Sementara baby tersenyum senang .

" makasih Ravin " ucap baby .

"Hm"

>•<

ANAK RUMAH SEBELAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang