-ANAK RUMAH SEBELAH-
....Happy Reading...."Dira ?"
"Iya gue dira , ngapain lo berduaan mojok gelap gelapan lagi gak modal banget lu berdua ngelakuin nya disini"
"Apaansih lo!" Ketus baby sambill sesenggukan .
"Lo juga rav!" Dira melotot kepada Ravin lalu turun dari motornya dan menghampiri Ravin .
Menggeret Ravin sedikit menjauh dari baby, baby jadi kepo tapi dia harus keliatan mahal dung.
Dira melepas helm full face nya , berbisik bisik pada Ravin .
"Lo kan udah gua bilangin tuh cewek hypersex , kupu kupu malam , ntar kalau lu diperkosa gimana huh!" Berbisik tapi sedikit kasar juga karna dira sambil kesal .
"Gak usah fitnah begitu " jawab Ravin sekenanya .
"Gua gak fitnah dodol gua ada vidio nya , lagian tuh cewek nangis karna minta naena kan sama lo trus gak lo kasih akhirnya dia nangis ngemis ngemis"
"Drama banget ya yang lo omongin"
"Masa sih?!"
Tanpa menjawab Ravin pergi menghampiri baby.
"Lo mau pulang ? " tanya Ravin , baby menggeleng pelan .
Mendengar jawaban baby akhirnya Ravin kembali duduk disamping baby .
Dira menatap mereka berdua .
"Emang lo kenapa si bi?" Tanya dira kepada baby .
"Gapapa"
"Lo nginep aja dirumah Gue " ucap Ravin membuat Baby berbinar dan dira yang melotot.
"Gila lo!" Sewot Dira .
"Kenapa dia gak pulang aja kerumahnya kenapa kok nginep dirumah lo?"
"Mau Rav mau " ucap Baby senang .
"Yaudah ayo " ucap Ravin berdiri lalu menuju ke pespanya .
Dira terbengong .
Total .Baby tersenyum miring saat melewati Dira .
" wahh maen maen tuh ciwi" berjalan mendekati Baby lalu menarik rambut Baby hingga ke bawah .
Baby meringis , dira tersenyum puas .
Baby yang masih tersungkur dengan wajah kesal .
"Cengeng lu !" Ejek Dira sambil menaiki mogenya .
Ravin hanya datar melihat keduanya . Tetapi sebenarnya pikiran nya sedang berpikir ingin menaruh baby dimana .
Pasalnya dia juga yang menggeret baby untuk keluar dari rumah nya tadi jadi rasa tanggung jawab nya keluar."Yaudahlah gua duluan ya " pamit Dira pada Ravin , Ravin mengangguk angguk menyetujui .
Dira pun pergi dengan mogenya , baby juga sudah mulai menghampiri Ravin dan naik ke pespa Ravin .