Melihat Keyzia yang sudah menjambak kuat rambut lawannya, Fauzi berusaha melerai keduanya, begitu juga dengan atek-anteknya Alexa. Akhirnya jambakan itu terlepas, ya walaupun cukup lama mereka berusaha melerai dua orang itu. Hingga Alexa kembali bersuara dan membuat emosi Keyzia meledak seketika, dan saat itu juga suasana berubah menjadi mencekam, ditambah aura yang dipancarkan Keyzia begitu menyeramkan dan bola mata Keyzia juga berubah yang tadinya berwarna coklat menjadi warna hitam pekat. Sontak hal itu membuat seluruh penghuni kantin bergidik ngeri, lain hal dengan Fauzi yang berlari menuju meja mereka untuk memberitahu itu.
"Baru sehari sekolah disini udah sok berkuasa lo, jangan karna lo pentolan SMA BS gue takut sama lo?! Mimpi lo! Model jalang kek lo gak bikin gue takut cuih!" ucap Alexa songong.
"Lo ngomongin diri lo? Gue gak peduli. Mata lo gk salahkan? Modelan kek lo yang harus nya di bilang jalang" balas Keyzia santai
"Yakali gue?! Yang ada lo, apa jangan-jangan nyokap lo juga" pancing Alexa sinis.
PLAKK....
"Gak usah bawa orang tua bisa?" tanya Keyzia datar setelah mendaratkan tamparan keras di pipi Alexa.
"Brengsek! Bearti gue bener dong kalo nyokap lo jalang" balas Alexa dengan gaya sombongnya.
PLAKK...
"GAK USAH BAWA ORANG TUA BISA?!" bentak Keyzia dengan bola mata yang sudah berubah menjadi hitam pekat.
"Bangsat! Lo!" ucap Alexa ingin menampar Keyzia tetapi, Keyzia sudah membaca gerakan Alexa dan dengan mudahnya Keyzia melayangkan bogeman di rahang Alexa.
BUGH...
"Alexa Claudia Evemhnt, putri tunggal dari tuan Evemhnt dan nyonya Claudia. Namun menjadi anak yatim bulan kemarin, karena tuan Evemhnt mengalami kecelakaan parah, setelah kematian tuan Evemhnt, nyonya Claudia menjadi seorang jalang disebuah club besar dikota ini dan menjadi wanita simpanan seorang pengusaha terbesar ketiga di dunia yang bernama tuan Reece Falanio" jelas Keyzia datar dengan lantang.
PLAKK...
"Lo gak usah nyebar fitnah b*cth!" bentak Alexa setelah menampar Keyzia.
"Periksa berita trending hari ini! Gimana nyokap siapa yang jalang?" ucap Keyzia dengan smirknya dan apa yang Keyzia katakan itu terbukti.
HOT NEWS!
Dikabarkan istri mendiang Evemhnt Gracio yaitu Claudia Stevania terlihat disebuah club besar dikota tadi malam bersama seorang pria paruh baya yang diyakini pria itu adalah seorang pengusaha terbesar ketiga dunia yaitu Reece Falanio. Diduga istri mendiang menjadi simpanan dan juga jalang tuan Reece Falanio yang kita ketahui bahwa tuan Reece sudah mempunyai seorang istri dan dua orang anak.
BUGH...
"Lo yang nyebar berita ini kan! Ini fitnah! Lo pada hajar dia!" perintahnya pada antek-anteknya setelah ia melayangkan tinjuan ke wajah cantik Keyzia.
BRAKK...
BUGHH...
Dua gerakan dan suara yang membuat penghuni kantin bergidik ngeri melihat Keyzia. Yap.. Dua antek-antek Alexa yang diketahui bernama Angelin Fiolin dan Nadya Zhafira kini pingsan. Bayangkan saja dengan gerakan cepat Keyzia membanting tubuh Angelin di meja kantin dan membuat meja itu terbelah dua. Sedangkan Nadya, Keyzia hanya menendangnya hingga kepala Nadya mengenai sudut meja dan seketika pingsan. Melihat itu, Alexa takut, tetapi ia sok berani dan menyerang Keyzia dengan belati yang entah dari mana ia dapat, dengan cepat Keyzia menahan belati itu dengan tangannya dan membuat luka yang cukup dalam di telapak tangannya. Seluruh siswa dan siswi yang ada dikantin dibuat histeris oleh pemandangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
VENDETTA||ON GOING
Teen FictionMereka adalah Keyzia Avzerick dan Betty Tynetta. Dua remaja yang memiliki kehidupan yang gelap Mempunyai peran besar di dunia mafia,bahkan nama mereka sudah tak asing lagi di kelompok mafia lainnya. Selain itu mereka dikenal kejam dan berdarah dingi...