10

27 5 74
                                    

"Iya Sye udah tau kok kak" mantap Syesha.

"Yaudah kuy ke motor gue" ucap Keyzia sembari menarik tangan Syesha.

Sesampainya dimotor Keyzia, Alrick cs terheran-heran melihat Keyzia membawa seorang siswi  yang memakai seragam yang sama dan diyakini adalah adik kelas mereka. Keyzia yang mengetahui itu langsung mengenalkan Syesha pada mereka.

"Ekhmm.. Kenalin Syesha anak 10 IPA 1" ucap Keyzia mengenalkan Syesha.

"Hi Syesha!" sapa mereka semua.

"Hai.. Em.. Ka-k" balas Syesha gugup namun tersenyum ramah.

"Akhh!.." jerit Andreas sambil memegang dadanya yang membuat Syesha terkejut. Berbeda dengan yang lainnya, karena mereka tau itu hanya modus sang aligator Vendetta.

"Eh.. Kakak kenapa?" tanya Syesha dengan wajah yang sedikit panik.

"Gak tau ini, habis kamu senyum, jantung kakak berdebar kencang banget" jawab Andreas tak lupa dengan kedipan matanya.

"Engh.. Hehehe" cengir Syesha kikuk.

"Mau copot kali jantung lo, berdebar kenceng gitu" ucap Fauzi santai namun membuat mereka tertawa receh kecuali Andreas si aligator Vendetta yang memasang wajah ingin menyantap Fauzi saat itu juga.

"Bhuawkwkwkwk... Emang buaya punya jantung? Bhuawkwkwk..." tanya Jeef sembari tawa kencang.

"Eh.. Mbenjep! Lo ketawa apa bekumur? Gak jelas lo" sambar Betty.

"Buaya memiliki jantung beruang empat, sekat rongga badan (diafragma) dan cerebral cortex" Alrick menjawab pertanyaan Jeef.

"Iya deh bapak Al yang pintarnya gak ketulungan" ucap Keyzia dengan rolling eyesnya.

"Ikut ae lo cil! Makanya rajin belajar" balas Alrick.

"Dih.. Gue rajin belajar ya!" sewot Keyzia.

"Bohong! Belajar apaan lo? Lo aja dirumah tiktokan mulu njir!" jujur Betty.

"Belajar menjadi ibu dari anak-anak kamu maksudnya" ngeles Keyzia sambil mengedipkan mata pada Alrick, seketika itu juga Alrick memalingkan wajahnya.

"Halah! Skip.. Gombalannya gombalan jamet" sindir Betty.

"Rick, jantung aman?" tanya Fauzi.

"Keyzia si gadis liar" sambar Jeef dramatis.

"Hahay... Ajaran gue tuh" bangga Andreas.

"Avv... Gimana gitu" tambah Syesha.

"Ckk.. Lebay" sinis Vano.

"Iri bilang mantan" balas Keyzia pada vano.

"Wooo... KENA MENTAL BOSS!!" heboh Betty tak lupa dengan wajah sinisnya.

"Sungguh enak buah nangka,
 Nangka dimakan manis rasanya," ucap Fauzi mengubah topik, sambil melihat Syesha.

"CAKUEEP!" serentak mereka.

"Nama saya Fauzi Aditya,
Saya berasal dari Jakarta" lanjutnya sambil menjabat tangan Syesha.

"Woi! Punya gue, main nyerobot aja cil" kesal Andreas sambil melepaskan jabat tangan Fauzi dan Syesha.

"Halah sia boy! Kayak Syesha mau aja sama lo" jengah Vano.

"Tanya gih! Tanya" nyolot Andreas.

"Lo mau sama modelan kek dia?" tanya Vano.

"Gatau deh. Sye juga lagi jaga hati" jawab Syesha polos.

"Bhuahahaha.. Noh dia dah punya pawang" ledek Vano pada Andreas.

"Udah.. Ayok pulang. Sye naik!" titah Keyzia.

VENDETTA||ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang