03

43 5 42
                                    

Tepat di hari senin, dimana semua siswa diwajibkan untuk melaksanakan upacara, begitu juga dengan SMA Bright Sky. Terlihat semua warga sekolah tengah melaksanakan upacara wajib di setiap hari senin dengan tertib dan cuaca juga tengah berpihak kepada seluruh siswa BS (Bright Sky) karena matahari masih malu-malu menampakan dirinya.

Berbeda dengan Twins kita, siapa lagi kalo bukan Keyzia dan Betty. Keduanya barusaja datang ke sekolah tepat upacara selesai. Dengan santainya mereka berjalan hingga suara teriakan cempreng yang begitu familar memasuki indra pendengaran mereka membuat mereka berhenti dan berbalik  kearah suara. Suara teriakan cempreng itu berasal dari guru BK yang bername tag Jamaliah atau sering dipanggil Bu Jamali oleh murid BS. 

"HEI! KALIAN BERDUA! KESINI!" teriak Bu Jamali berkacak pinggang menatap mereka tajam.

Tanpa membalas teriakan Bu Jamali, mereka berjalan menuju Bu jamali berada. Tak mau berlama-lama, mereka langsung menanyakan kenapa mereka dipanggil. Mendengar itu, Bu Jamali yang mendengar pertanyaan mereka pun tambah marah, bisa-bisanya mereka tidak tau atau sadar apa kesalahan mereka. Dengan jengkel Bu Jamali memberikan mereka hukuman membersihkan toilet siswa lantai 2 yang terbilang cukup kotor dan bau pesing. Mendengar hukuman itu Keyzia keberatan, tetapi Betty menyenggol pelan tubuhnya mengisyaratkan 'Jalanin aja gak papa' mengetahui itu Keyzia hanya menghela napas. 

"Ada apa bu?" tanya Betty sopan.

"ADA APA?!, ADA APA?! KALIAN GAK TAU KESALAHAN KALIAN?!" tanya Bu Jamali  kesal.

"Enggak bu, emang apa kesalahan yang kami buat?" tanya Betty ke dua kalinya.

"KALIAN ITU TELAT! KALIAN GAK PUNYA JAM APA GIMANA? INI SUDAH JAM 08.15!" marah Bu Jamali.

"Oh" jawab mereka serempak dengan santai.

"Ibu hukum kalian membersihkan toilet siswa lantai 2! Kalo sampai jam istirahat toilet itu belum bersih, kalian lanjut bersihkan sampai waktu pulang!" tegas Bu Jamali.

Setelah mendengar itu, mereka pun menjalani hukuman yang diberikan. Tak butuh waktu lama untuk mereka untuk membersihkan toilet itu kira-kira hanya 30 menit mereka menjalani hukuman dan kini mereka sudah selesai. Yang pastinya dengan bantuan Pak Madun sang Cleaning Servis sekolah, mereka berdua dapat menyelesaikan hukuman itu dengan cepat walaupun sebelumnya mereka menyogok Pak Madun dengan iming-imingan mereka akan membantu Pak Madun pdkt dengan Mpok Jubaedah sang primadona kantin sekolah.

Kini Keyzia dan Betty berada dikantin sedang memberi makan cacing diperut mereka. Kata Keyzia tanggung masuk kelas mending habis istirahat aja masuk kelas. Setelah menyantap habis makanan mereka, mereka pun sibuk dengan ponsel masing-masing. Hingga salah satu dari mereka bersuara.

"Key buat tik tok ini yok!" ajak Betty sambil melihatkan video tik tok yang ia maksud ke Keyzia.

"Gass! Buruan mumpung sepi" ucap Keyzia antusias.

"Skuy!" balas Betty.

Mereka berdua bukan cewek yang tak mengikuti peradaban zaman. Mereka juga seperti manusia lainnya. Setelah mendapat angel bagus, tanpa memakan waktu lama mereka pun bermain Tik Tok. Untung saja keadaan kantin masih sepi, padahal sebentar lagi bel istirahat akan berbunyi bak terompet sangkakala (Bercanda anjeng!....). 

"Right now lick it good" nyanyi mereka.

"Suck this pus*y just like should" nyanyi si Twins seraya bersiap dengan gerakan selanjutnya.

"My neck, my back" nyanyi mereka dengan gerakan di lirik itu.

"Lick my pus*y and my crack" akhir mereka dengan goyangan pantat atau lebih tepatnya pinggul.

VENDETTA||ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang