prolog

904 51 14
                                    

"l-lucas.."

"athanasia!! bertahan lah, kumohon!"

deg

t-tidak. ini tidak mungkin, athanasia tidak mungkin meninggalkan ku bukan?

_______________________

apa ini Korea!!

apa aku kembali lagi ke Korea?
tunggu.

TUNGGU... INI BUKAN KOREA!!!???

Nama kota ini tetap obelia, tapi ini sama persis dengan tempat kehidupan kedua ku... Ahh ngomong ngomong ini kehidupan ku ke empat ya?

ini tidak benar...

seharusnya aku tak meninggalkan Lucas sekarang. apa yang telah kulakukan? apa ini salah ku? tidak tidak ini salah mereka yang membunuh ku.

athanasia berekarnasi tanpa tahu orang tua nya di obelia, athanasia yang terpaksa tinggal di panti asuhan yang di temukan oleh warga setempat di dalam kardus tepat di pinggir sungai sana.

athanasia tinggal di panti asuhan dengan ingatan di masa lampau nya bersama sang ayah dan kekasih nya di saat itu, namun sekarang telah berubah...

_________________________

"L-lucas? itu kau?"

tes

"athanasia aku menemukan mu"

"l-lucas!! h-hiks, kumohon jangan tinggalkan aku lagi !!!"

"maafkan aku tuan putri, aku takkan pernah meninggalkan mu lagi"

di saat umur athanasia yang kelima tahun ia bertemu dengan Lucas sang penyihir menara hitam sekaligus kekasih nya pada masa kerajaan kuno, sang penyihir menciptakan sihir nya agar bisa bertemu dengan reikarnasi sang putri dan kembali bersatu.

"Lucas, itu zenith!!"

"chimera?"

"huh, syukurlah sekarang orang itu tidak ada sihir hitam di tubuhnya"- lucas

"terimakasih zenith kau memang sahabat terbaik ku!!!"

"tentu saja athy, kau sudah ku anggap saudari ku bukan? jika kau ada masalah di kelas mu aku dan kekasih ku akan membantu mu"

" si Anjing putih itu tidak memiliki perasaan nya kepada athanasia? heee... ini lebih mudah dari apa yang ku bayangkan'- Lucas

"C-claude?"

"Diana?"

________________________

"A-apa apaan ini? kenapa Claude jadi menyukai ku?!"

"A-apa!!"

"apa yang harus kulakukan Lucas??"

TIDAK TIDAK!!! TIDAK SEMUDAH YANG KUPIKIRKAN!!!!!

KENAPA SI BAJINGAN KUNING CLAUDE ITU MENYUKAI ATHANASIA??!!! - Lucas

INI KONYOL!!! KENAPA CLAUDE JADI SUKA SAMA AKU SI!!

HEYY AKU INI ANAK MUU!!!! -athy

___________________________

Apa yang akan Lucas dan athanasia lakukan?

Entah lah tergantung dengan si author, muehehhe.

Draft lama ni...

Udah luamaaaaa bangetttt....

















































Hemm, athy jadi anak angkat Lily sama Felix aja kali ya? Tapi kan nanti nama nya jadi "athanasia robane' ha? Nyambung ga si? Ke gitu kan aturan nya :'))?

Lily robane, athanasia robane. Hehe ke gini bisa ga ya? U_U

*Edit, sab/30/Ok/2021*
Guys, emn.. yahh, gimana ya? Gini..

Aku cuma mau ngasih tau, kalo prolog ini tuh, bakal beda sama alur ceritanya :')

Kenapa? Alasannya, plish guys, ini cerita lama terus di lanjutin up. Wajar aja kan kalo aku agak lupa alur nya :')?

·̩͙ ₊ ᨦ Lσʋҽ Iɳ Sραƈҽ Tιɱҽ ᨩ ໋₊ ·̩͙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang