1.

492 47 8
                                    

"hai nak?"

"Hngg?"

Athanasia yang sedang bermain di tempat panti bersama teman teman nya, kini langsung melirik untuk melihat siapa yang memanggil nya.

Deg

L-lily dan Felix?!

Sebuah deja vu bisa dirasakan oleh sang putri, dada nya tiba tiba merasa sesak. Tentu saja ia ingat semua kejadian dari kehidupan lama nya atau bisa dibilang ini adalah kehidupan nya yang ke Empat.

Lily, dia adalah maid kesayangan ku, dia telah merawat ku dari kecil dan selalu bergantung kepada ku, dan Felix, haha pria itu adalah seorang ksatria yang pernah merawat ku sejak aku berumur 5-4 tahun. Ksatria pendamping Claude de alger obelia. Ya itu ayah ku, seorang kaisar obelia jaman lampau.

Entah kenapa ia bisa sampai ke jaman ini, athanasia pernah berpikir bahwa tempat yang ia tempati adalah Korea namun nyatanya ia salah.

Ini adalah tempat obelia jaman sekarang, ya athanasia tak mementingkan itu. Tapi ia memikirkan orang orang yang pernah bersama nya saat dulu.

"A-ah! Nak jangan menangis!! Kami berdua bukan orang jahat" Felix dan Lily sama sama panik secara mendadak setelah melihat gadis kecil di depan nya ini mengeluarkan beberapa air mata.

"Hnmm" athanasia menggaguk dan mengusap mata nya.

(。•́ - •̀。)

"SANGAT IMUT!!'- Lily & Felix

"A-ah anu, nak?"

"I-iya?"

"Nama paman Felix robane, dan ini istri saya Lily robane"

A-apa ini? Mereka menikah? Astaga!!! Di kehidupan masa kaisar aku sungguh menanti kan mereka menikah!!!

"Kami berdua akan menjadi orang tua untuk anda, athanasia?" Ucap Felix sambil perlahan mengendong athanasia

Kenapa anak ini sangat lucu? Oh beruntung nya aku mempunyai anak seperti ini!!! -felix

Tunggu?! Felix dan Lily akan menjadi orang tua ku!! Ini benar benar sebuah ke ajaiban!!! Tentu saja aku menerima nya, bahkan di kehidupan pertama ku mereka berdua sudah ku anggap sebagai orang tua ku. Ya walaupun di kehidupan ketiga aku menganggap Claude sebagai ayah ku.

Namun tetap saja...

AKU SAYANG FELIX!!!!- athanasia

"Kalian berdua akan menjadi orang tua athy!!??" Ucap athanasia yang menjadi riang yang sebentar lagi mempunyai kedua orang tua.

"Tentu saja athy, panggil kami ayah atau ibu ya" ucap Lily dengan ramah, oh Lily kau benar benar Malaikat ku!!!

Lily=( ◜◡◝ )♥

"Mama, papa!!" Athanasia tersenyum riang bagaikan malaikat yang sedang memancarkan cahaya, itu membuat Felix dan Lily tidak kuasa menahan ingin mencium nya.

Sebenarnya Lily tidak menerima bahwa ia sendiri tidak akan pernah hamil dan mengadopsi anak. Namun setelah melihat wajah putih dengan rona pipi yang menghiasi wajah nya, dan rambut gelombang keemasan itu. Lily tidak bisa menolak kehadiran athanasia.

Felix dan Lily pun sepakat agar mengadopsi athanasia menjadi keluarga mereka secara hukum.

Semua berjalan lancar sampai ketika athanasia memikirkan Lucas dan Claude.

Jika ia bertemu dengan Felix dan Lily Dimana Claude dan Lucas? Apa ia akan segera berjumpa dengan mereka? Entahlah kuharap aku bisa berjumpa dengan mereka.

·̩͙ ₊ ᨦ Lσʋҽ Iɳ Sραƈҽ Tιɱҽ ᨩ ໋₊ ·̩͙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang