7.

259 25 30
                                    

"hahh~ melelahkan juga setelah melakukan kencan, hmm. Claude sedang apa ya?" Anastacius menghela nafas panjang, hari yang menglelah kan baginya. Karna ini kencan pertama bagi anastacius dan Penelope.

Seolah-olah tak terjadi apa-apa setelah insiden tadi siang, anastacius dengan Santainya menyelinap masuk kedalam kamar Claude.

"Kenapa orang itu tidak ada disini, kemana dia?" Anastacius melangkah maju lebih dalam memasuki ruangan kamar.

"Huh, apa ini?" Anastacius merasa tertarik dengan kanvas yang ada di ranjang Claude, kanvas yang menggambar kan seorang gadis cantik.

"Wahh, kalo ini tipe ku banget" anastacius mengambil kanvas itu lalu pergi menuju ke kamarnya, bahkan anastacius sendiri tidak memperdulikan Claude yang akan marah kepada nya nanti.

(...)

Anastacius tiba di kamar nya. sambil menatap kanvas yang ia ambil di kamar Claude, dia terus-menerus memperhatikan detail-detail yang ada.

"Athanasia ya?" Anastacius tersenyum.

Entah apa, mungkin anastacius sudah kehilangan akal nya. Anastacius mencium gambar itu tepat di bibir nya.

".." Anastacius memerah dengan perilakunya, jika Anastacius dapat memilih Anastacius akan lebih memilih gadis yang digambarkan oleh Claude daripada Penelope.

Penelope memang cantik tapi gadis yang bernama athanasia ini melebihi kecantikan siapapun. andai.. andai saja anastacius bertemu dengan gadis yang berada di kanvas, andai saja..

Tidak masalah anastacius juga ikut apa yang memimpikan sama seperti Claude, mungkin anastacius rela.

"Arghh!! Aku menyukai mu athanasia!!" Anastacius mengakui bahwa sebenarnya ia mencintai athanasia semejak melihat sketsa wajah yang terus saja digambarkan oleh Claude.

Anastacius terpesona hanya melihat gambar yang sudah Claude lukis, dia sebenarnya merasa iri dengan Claude. Dia juga ingin memimpikan hal yang sama seperti athanasia. Tapi dia tahu itu tak akan mudah terjadi, walaupun begitu anastacius berharap penuh untuk dipertemukan.

Tetapi jika anastacius bertemu dengan athanasia maka.. maka Claude akan jatuh cinta dengan athanasia. Itu tak akan anastacius biarkan begitu saja.

Karena mulai sekarang, anastacius akan berjanji agar membuat athanasia menjadi miliknya seorang, tak peduli dengan perasaan Claude. Anastacius juga bisa egois untuk dirinya sendiri.

Claude pasti mengerti bukan?

Tidak, anastacius benar-benar mengerti Claude akan membencinya jika anastacius melakukan hal itu. Tapi ini juga untuk dirinya sendiri.

Athanasia cinta pertama nya, tak mungkin jika anastacius membiarkan gadis itu begitu saja.

Tidak. Jika anastacius bertemu dengan gadis yang bernama athanasia maka ia akan mengurung nya seperti burung. lalu tertawa penuh kemenangan dihadapan Claude.

Dia tak peduli jika sekarang anastacius terlihat seperti tokoh Villains yang ada di buku novel ataupun drama, itu menjadi suatu hal yang tidak masalah untuk anastacius.

Tapi anastacius dan claude sama sekali tidak mengetahui bahwa gadis yang bernama athanasia ini hanyalah milik penyihir legendaris yang pernah ada.

▌│█║▌║▌║ α𝕋𝐇Ⓨ᙭𝓵ย𝓬𝐚𝕊 ║▌║▌║█│▌


Putri bodoh♡

"Lucas.. cepat lah kemari, aku bosan sekali~"


"Apa tuan putri sendiri dirumahnya? Sungguh kasihan"

"Ayolah Lucas, disini ada cookie loh.."

·̩͙ ₊ ᨦ Lσʋҽ Iɳ Sραƈҽ Tιɱҽ ᨩ ໋₊ ·̩͙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang