Setelah aku mengunjungi Padepokan Guruku Aku beranjak pergi, tepat di gerbang tiba-tiba Anya ada di hadapanku sambil membawa surat.
"Makasih ya tadi udah nolongin aku" ucapnya.
"Iya sama-sama" jawabku sambil jantung berdebar.
"Aku boleh minta tolong nggak, titip surat ini ya nanti kalau kamu udah bertemu sama Roni" ucap dia
Roni adalah Murid Guru yang terkoneksi dengan kompetisi pertarungan FOD (Fight Or Die) dimana itu adalah sebuah acara gelap yang diadakan di Luar Negeri.
"Kenapa harus pakai surat ? bukannya ada HP ya" jawabku sambil tersenyum melihat keanehan di zaman modern ini
"Udah pokoknya aku titip ya, satu lagi jangan pernah kamu buka surat itu.. mengertikan !!" ucap Anya tomboy dengan tingkah seolah dia menyembunyikan sesuatu.
"ya ya.. oke" jawabku simpel
"nanti kalau udah di kasih kabari ya ini nomorku" ucap Anya.
Aku mengangguk lalu pergi dengan rasa penasaran, kira-kira ada apa sih dengan Anya dan Roni seperti kata temanku terkadang sebuah Larangan menjadikan kita ingin Melanggar. Tapi aku teringat akan pesan guruku bahwa Amanah adalah sifat wajib Pendekar. Akupun mengurungkan niatku untuk penasaran dengan rahasia orang lain.
Besoknya aku mencoba menghubungi Roni,
"Kriiing...." Suara Hpku yang tandanya itu tersambung
"Halo, Who it this ?" Suara Roni kini terdengar.
"Maaf mengganggu aku Deny dari Perguruan Teratai, jadi disini aku ingin bertanya perihal FOD apakah aku bisa ikut kompetisinya" balasku langsung to the point.
"Ohh.. jadi kamu dari Indonesia ya.. oke, saya akan bicarakan dengan bos disini, jadi FOD (Fight Or Die) adalah sebuah pertarungan gelap jadi konsekuensinya mungkin kamu bisa dipenjara jika ketahuan & bisa saja mati jika kalah apakah kamu siap Deny ?" Kata Roni.
"Iya aku siap, aku membutuhkan uang untuk biaya hidup" ucapku
"haha... justru disini kamu akan mempercepat kematianmu" canda Roni yang Dark.
"Aku akan mencobanya sebisaku" jawabku
Setelah lama Roni memberi penjelasan akhirnya aku berniat untuk pergi ke Negara Thailand di mana FOD itu akan berlangsung. Aku menatap langit sembari mengingat kenangan dengan Bapakku.
"Hai, Pak Tua aku akan meraih impianku jadi bersantailah di akhirat sana sambil menonton" ucapku dalam Hati sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pendekar : Fight or Die (Aksi, Laga & Drama)
AcciónDeny Agus adalah anak yang suka berbuat onar, dia sangat terobsesi dengan Pencak Silat. Karena kata-kata motivasi dari Bapaknya dia pun akhinya terpanggil untuk meraih cita-citanya sejak kecil yaitu menjadi TNI Angkatan Darat, Tentu dia berusaha unt...