Enjoy your reading
Hari ini mereka akan kembali ke Korea, namun belum ada titik terang dengan pencarian mereka tentang orang tua haruto.
"Bentar gue telpon Daddy" ujar chenle, dia harus meminta izin kepada Suho yang berada di Cina untuk membawa haruto ke Korea."Halo le, tumben nelpon duluan"
"Dad aku mau minta izin, tapi sebelumnya janji dlu Daddy gk bakal marah"
"Emang mau minta izin apa sampai kamu takut Daddy marah?"
"Ini dad, aku sama yang lain nemuin anak umur 1 tahun lebih, kita udh cari cari tentang keluarganya tapi gk ketemu jadi aku mutusin buat bawa dia ke Korea dan ngerwat dia" chenle takut takut menjelaskan kepada Suho.
"Kau yakin bisa merawatnya? Kau bahkan baru naik kelas dua SMA"
"Aku yakin dad, apa boleh?"
"Kalau kau mau Yasudh tidak apa apa, yang penting kamu bertanggung jawab dengan keputusan yang kamu ambil"
"Pasti dad, aku menyayangimu dan mommy cepat kembali ke Korea"
"Kami juga menyayangimu, mungkin bulan depan Daddy dan mommymu akan ke Korea"
"Oke aku tunggu, bye dad aku harus ke Bandara"
Chenle mematikan sambungan telepon nya dan berjalan kembali kearah sahabat nya, dengan haruto yang terus menempel kepada Jisung.
"Gimana? Om Suho ngebolehin?" Tanya Jaemin."Iya dong, mana mampu Daddy nolak permintaan anaknya yang manis ini" sontak ke6 orang yang menatap chenle merubah ekspresi wajahnya menjadi datar.
"Dasar kepedean" celetuk Jisung.
"Nyenyenye, siniin haruto nya" ujar chenle kepada Jisung.
"Gak dia mau sama Daddyya bukan sama lu" tolak Jisung dan menjauhkan Haruto dari jangkauannya.
"Jangan ngaku-ngaku lu, lu bukan Daddynya haruto, dia anak gue siniin" Sinis chenle.Yang lainnya hanya mengelus dada melihat mereka mulai lagi.
"Siapa bilang dia anak lu, dia anak gue Haruto Park" mendengar itu chenle langsung memasang wajah kesalnya.
"Bukan bukan, namanya Haruto Kim" Sanggah chenle.
"Gk ada, dimana mana anak ngikut marga Daddynya" jawab Jisung tidak terima."Sampai kapan kalian mau debat? Kita harus berangkat sekarang" kesal Haechan yang sudah lelah berdiri.
"Nyonya dan tuan Masalah nama bisa kalian debatkan di rumah" Mark menengahi saat Chenle dan Jisung ingin kembali berdebat."Mawu ke mommy" ujar haruto sambil menoleh ke Chenle.
"Dengerin tuh Ruto mau sama gue, sini sayang sama Mommy" ucap Chenle, Jisung terpaksa memberikan Haruto kepada chenle.Seorang ibu-ibu lewat disamping mereka kemudian berkata, "今日の子供たちはまだ若いですすでに子供がいます (Anak jaman sekarang masih kecil udah punya anak)"
Mereka ber7 tidak mempedulikan perkataan orang asing itu, dan langsung masuk ke mobil yang menjemput mereka.
....
Setibanya di Korea, Haruto terus merengek untuk meminta Jisung ikut bersamanya dengan Chenle, karna tak ingin Haruto menangis chenle mengiyakan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage(Chenji)
FanficWarn Mature!! Chenji main cast Bxb Mpreg Hanya Kisah chenle dan Jisung yang memutuskan untuk menikah di usia muda demi merawat Haruto anak angkat mereka, tapi siapa sangka semua itu ternyata sudah di rencanakan. Bagaimana kisah rumah tangga mereka? ...