Enjoy your reading.
Ada ekhmm jadi skip aja bagian akhirnya 🔞Setelah pulang sekolah, Jisung dan Chenle kembali ke penthouse dulu untuk ganti baju Sebelum mereka ke mall, Chenle sudah mikirin apa aja yang bakal dia beli untuk morotin suaminya.
Entah chenle mulai nyaman dengan kehadiran Jisung, mungkin efek karna mereka sudah lama bareng jadi rasa nyamannya cepat datang.
Mereka ke salah satu mall besar yang ada di Seoul, pertama-tama mereka ke toko perlengkapan Yeoja, Jisung dan Chenle saling pandang.
"Yakin nih kita masuk?" Ujar Jisung, yaa gimana orang mereka namja, apa kata ibu ibu yang ada didalam.
"Mau gimana lagi, tahan aja sung yuk masuk terus ke toko Chanel" ujar chenle sambil memeluk lengan suaminya, dia sudah bisa jalan walaupun rasa perih di bagian belakangnya.Mereka berdua masuk dan langsung menjadi pusat perhatian, chenle mengedarkan pandangannya untuk mencari tempat miniset tapi kebanyakan malah bh, chenle geli sendiri ngebayangin dia pakai bh.
"Permisi" ujar chenle ke salah satu pegawai.
"Iya tuan, ada yang bisa saya bantu?"tanyanya.
"Tempat miniset dimana yah?" Tanya Chenle.
"Tempat miniset ada di ujung tuan, mau saya antar?"tawarnya.
"Ah tidak perlu saya sama suami saya saja, terimakasih" ucap Chenle dan menarik Jisung pergi karna pegawai tadi natap Jisung terus."Pengen aku colok mata dia" kesal chenle, Jisung cuma senyum senyum karna melihat istrinya cemburu.
Mereka sampai ditempat miniset, untuk disitu sepi jadi chenle sedikit lega dan memilih setidaknya 20 miniset warna hitam dan putih.
"Udh? Ukurannya cocok kan?"tanya Jisung.
"Kayaknya sih, dah yuk bayar lele malu"jawab chenle.Mereka langsung kekasir untuk membayar belanjaan chenle, penjaga kasir sedikit kaget tapi karna mengetahui siapa yang berdiri didepannya, penjaga kasir itu takut untuk bertanya.
Jisung menyodorkan blackcard nya, dengan cepat penjaga kasir tadi menggesekkan kartu berisi uang Miliayar itu.
Setelah membayar, Jisung serta chenle bergegas Keluar.
"Huftt akhirnya keluar" chenle bernafas lega.
"Jadi ke toko Chanel nya? Kamu mau beli apa?"tanya Jisung.
"Aku mau beli tas keluaran baru, boleh kan?" Jisung menoleh dan mendapati chenle tengah menatapnya penuh harap.Mana bisa jisung menolak, dia langsung mengangguki permintaan chenle. Dengan kesenangan chenle berjinjit dan mencium pipi Jisung kemudian berlari kecil dengan senyum manis mengembang diwajahnya. Jisung menggelengkan kepalanya dan menyusul sang istri.
Setelah membeli tas yang Chenle inginkan mereka keluar dari salah satu brand terkenal itu, chenle terus menerus tersenyum sedangkan Jisung meringis mengingat harga tas kecil itu, bukan dia tak mampu dia jauh lebih dari kata mampu tapi sungguh Jisung tak habis pikir dengan hrga tas tangan yang Chenle beli.
Tas tangan dari Chanel ini tidak lain adalah tas yang terbuat dari kulit buaya halus dan memiliki 334 berlian seberat 3,56 karat emas putih. Tasnya terlihat simpel dan elegan dengan dilengkapi rantai emas 18 karat yang bisa digunakan sebagai strap dan bisa dilepas. Harganya: Chanel Diamond Forever Handbag: Rp3.6 Miliar :)
Mana tas cewek lagi, Jisung tadi nanya emang chenle mau pakai tas itu? Jawaban chenle gini,"mau lah sung tapi gk aku pake langsung tapi jadiin dompet hehehe"
Tapi demi membuat istrinya bahagia gpp deh uang 3m lebih ludes gitu aja.
"Terus sekarang mau beli apa lagi?" Tanya Jisung.
"Aku mau beli kalung, katanya perusahaan keluarga Jaemin ngeluarin kalung baru" bisa jisung tebak harga kalung yang Chenle maksud harganya diatas 1 M.Dengan senyum kecut Jisung mengangguki permintaan chenle lagi, dengan cepat chenle menarik tangan Jisung ke arah lift untuk naik ke lantai tempat penjual perhiasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage(Chenji)
Hayran KurguWarn Mature!! Chenji main cast Bxb Mpreg Hanya Kisah chenle dan Jisung yang memutuskan untuk menikah di usia muda demi merawat Haruto anak angkat mereka, tapi siapa sangka semua itu ternyata sudah di rencanakan. Bagaimana kisah rumah tangga mereka? ...