__________________________________
Happy reading~
__________________________________(y/n) 's POV.
Ya, pelatihanku selama berminggu-minggu berjalan dengan lancar dan tak sia-sia, aku sudah bisa berlawan sekarang, walaupun belum ahli seperti mereka, sih. Aku juga sudah mempelajari senjata-senjata yang mungkin akan sering kupakai. Aku mulai tertarik dengan senjata. Bisa-bisa aku jadi maniak senjata nanti :v
Menghabiskan waktu bersama mereka semua juga sudah membuat rasa trauma, takut dan kesedihanku tergantikan oleh kehangatan dan kebahagiaan. Ya, aku sangat bersyukur bisa bertemu mereka. Mungkin...ya Hali dan Taufan masih belum bisa menerimaku, atau mungkin hanya Hali saja. Aku dan Taufan akrab belakangan ini.
Kalau Hali...dia masih belum melirikku.
Oh iya, aku juga punya titik yang sangat lemah sekali. Kacamataku. Kalau itu terlempar atau terlepas ketika pertarungan, sudah dipastikan aku akan kalah. Aku menyesal tidak menuruti kata-kata Ibu dan Ayahku ketika mereka mengingatkanku kalau baca buku itu tidak boleh sambil tiduran.
(y/n) 's POV end.
"Baiklah, dengan begini kau pasti akan diterima." ucap Gopal.
"Iya, itu benar." timpal Ying.
"Aku berterima kasih banyak pada kalian. Kalian sudah membantuku." (y/n) tersenyum.
"Tidak masalah, kami sangat senang kalau kau bergabung ke TAPOPS." ujar Yaya dengan gembira.
"Ya, akan ada lebih banyak anggota juga." Fang membetulkan posisi kacamatanya.
..
.
.
Oke, ini saatnya. (y/n), persiapkan mentalmu :v kau akan mendengarkan teriakan yang sangat menyebalkan dan mengganggu :v
Pesawat kapal angkasa terparkir dengan sempurna di dekat kedai Tok Aba. Mereka semua langsung berbaris dengan rapi. Kamu meneguk ludah, kau benar-benar gugup.
'Tenang saja (y/n). Semuanya akan baik-baik saja.' batin kamu berusaha tenang.
Keluar dari kapal angkasa itu alien berkepala kotak, berkulit hijau dengan antena kotak hijau juga. Tubuh alien itu pendek dan dia memakai kacamata hitam. Di sebelah kirinya, ada seorang yang mungkin alien juga. Berkulit belang seperti harimau dan tubuh kekar. Dan di sebelah kiri alien bertubuh kekar itu terdapat lagi alien berwujud seperti manusia dengan rambut indigo dan tubuh tegap.
"Jadi kau yang bernama (y/n)?" tanya Alien pendek berkepala kotak itu.
"I-iya, n-nama saya (y/n)." jawabmu terbata-bata.
Mereka memperkenalkan diri mereka satu persatu. Dimulai dari Laksamana Tarung, Komandan Koko Ci dan juga kapten Kaizo. Mereka menjelaskan kedatangan mereka kemari dan pastinya kamu sudah tau.
"Jadi, bagaimana menurutmu?" tanya Laksamana Tarung.
"I-iya, aku mau menjadi anggota TAPOPS."
Boboiboy dan kawan-kawan + Ochobot & Ironbot hanya memperhatikan. Laksamana, Komandan dan Kapten kaizo saling memberi kode dan mengangguk.
"Baiklah, tapi sebelum itu, kau harus menjalani ujian TAPOPS." ucap Komandan Koko Ci.
"U-ujian..." gumammu.
"Ayo, kita segera masuk dan langsung membahasnya." ujar Laksamana Tarung menepuk pundakmu.
"B-baik."
Mereka semua pun masuk ke kapal angkasa untuk pergi ke station TAPOPS. Kedai Tok Aba mungkin akan tutup sampai mereka kembali ke bumi.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find The Happiness [✓]
Fanfic(BoBoiBoy x Reader) "Akhirnya, aku menemukan kebahagiaan. Terima kasih." 🥇1#Ying 2 Februari 2022 🥇1# Adudu 23 Februari 2022 🥈2#Gopal 2 Februari 2022 🥉3#Yaya 2 Februari 2022 -Boboiboy©monsta -Story by : Summer-kou -Super power and Alien