Saat ini suasana dorm Straykids yang biasanya ramai kini terasa sunyi, pasalnya baru saja salah satu main vocal di grup berseteru dengan sang leader. Bukan masalah tentang grup mereka, melainkan masalah personal, karena mereka berdua terlibat dalam suatu hubungan lebih dari antara member dan leader.
Bangchan sang leader dan Seungmin sang main vocal, keduanya sudah lebih dari setahun menjalin hubungan khusus. Selama itu pula mereka tidak pernah bertengkar, pernah, tapi tidak sampai membuat hubungan keduanya renggang seperti sekarang.
Bangchan itu sibuk, tanggung jawabnya sebagai leader sekaligus produser tidaklah mudah. Dia harus mengayomi ke tujuh member di bawahnya, dia harus tahu kapan harus bersikap tegas dan kapan harus bersenda gurau dengan member yang sudah di anggap sebagai adiknya.
Ada salah satu member berasal dari kota yang sama dengannya, yaitu Felix. Felix dan Chan berasal dari negara Australia, sebagai seseorang yang sudah berpengalaman merantau di Korea, Chan sangat protektif terhadap Felix. Dia tidak ingin Felix merasakan pengalamannya dulu saat pertama kali menginjakkan kaki di Korea, bertemu orang baru dan mungkin akan merasa terdiskriminasikan oleh sekitar. Chan sayang pada Felix dan itu fakta yang tidak bisa di ubah.
Bahkan sampai sekarang di usia Straykids yang ke tiga, Chan masih terus protektif dan memprioritaskan Felix. Sampai semua itu membuat Seungmin yang notabenenya adalah kekasih Bangchan, cemburu. Awalnya biasa saja, tapi lama lama melihat kedekatan yang Chan dan Felix tunjukkan membuatnya sedikit demi sedikit terpercik api cemburu.
Padahal Seungmin tahu kalau Felix itu menyukai Changbin, rapper bontot di grupnya.
***
"Ya benar, aku sangat menyayangi Felix, karena aku ingin menjaganya dan ingin menjadi kakak yang bisa dia andalkan. Karena kami berasal dari negara yang sama, jadi aku merasa bisa menjadi diri sendiri saat aku bersama Felix. Felix, hyung menyayangimu" begitulah jawaban Chan atas pernyataan yang di buat member saat mereka melakukan syuting one kids room. Acara yang memang sering sekali mereka buat untuk ajang mengakrabkan diri lagi pada sesama member. Pernyataan itu di utarakan Changbin saat giliran Chan yang di ajukan berbagai pernyataan terkait benar tidaknya apa yang di bicarakan member yang lain.
Mendengar itu, Seungmin hanya diam sambil sesekali memaksakan senyumnya di depan kamera. Sepanjang acara Seungmin tampak lebih diam dari biasanya, Seungmin terkenal yang paling calm di grup, tapi pada hari itu dia bersikap lebih dari biasanya.
"Kamu kenapa Seung?" tanya Chan saat mereka semua sudah membubarkan diri dari syuting tadi. Yang di balas gelengan saja oleh Seungmin, Seungmin memilih untuk beranjak meninggalkan Chan dan masuk ke dalam kamarnya.
Sebelum masuk ke kamar, Seungmin melihat Felix dan anggota dance racha lainnya sedang ingin menuruni tangga. Seungmin tanpa sengaja melihat ada genangan air di sekitar tangga, dan refleks mendorong Felix agar tidak melewati genangan itu dan berakhir dengan Felix yang terjatuh dari beberapa anak tangga.
Minho yang akrab di sapa Lino itu memekik kuat saat melihat Felix terjungkal, dia dan Hyunjin menuruni anak tangga dengan cepat untuk melihat keadaan Felix di bawah yang sudah menangis kesakitan.
Seungmin tentu terkejut, dia membeku beberapa saat sebelum dia kembali menarik diri untuk segera melihat keadaan Felix di bawah sana. Felix menjerit kesakitan, Hyunjin yang panik dan Lino yang menatap tajam ke arah Seungmin.
Seungmin menunduk, berusaha mencapai kaki Felix sebelum Lino mendorong tubuhnya hingga terhuyung ke belakang.
"Lo apa apaan sih hyung, gue mau lihat keadaan Felix!" Bentak Seungmin, saat Lino mendorongnya.
"Lo yang apa apaan, Lo sengaja kan dorong Felix!" Lino balas dengan membentak Seungmin dengan suara yang tak kalah keras.
Seungmin tidak menggubris ucapan Lino dan dia kembali mencoba menggapai Felix. Tapi belum sempat dia menggapai Felix.