My Mate is Bad Boy 🔞

1K 40 0
                                    

Attention!
Cast lokal
Seungmin as Syfana Wijaya (GS)
Bangchan as Chandra Pradipta


Chandra Pradipta, putra tunggal keluarga Pradipta yang terkenal dengan sikap arogansi nya itu, kini tengah menjalani masa hukuman dari sang ayah karena kedapatan melakukan seks bebas di sebuah hotel dengan seorang wanita pekerja komersil.

Chandra di kehidupannya akan selalu mendapatkan apa yang dia mau, baik itu materi hingga masalah asmara. Jika dia tertarik pada sesuatu, pantang baginya untuk tidak mendapatkan sesuatu tersebut.

Karena dirinya masih dalam masa hukuman, semua fasilitas dari sang ayah di cabut. Kunci mobil, black card, apartemen, dan ponsel juga termasuk dalam sitaan ayahnya. Chan frustasi, yang tidak di ambil ayahnya hanya laptop itupun karena harus mengerjakan tugas kampus.

"Sial banget sih hidup gue. Hp di sita, mobil apa semuanya, ayah jahat banget sih! Gue kan cuma seneng seneng doang, gue nyoba juga baru pertama kali. Dasar Minho sialan, dia bilang bakalan happy. Happy apaan, belum juga masuk udah kegep aja sama ayah" dumal nya seorang diri di kamar, dan satu lagi ayahnya melarang ia keluar dari rumah jika itu bukan urusan kampus.

Tok tok tok

"Tuan Chandra, di panggil sama tuan besar ke bawah. Katanya ada yang ingin di sampaikan" tutur sang asisten, dan setelahnya beranjak dari depan kamar Chan.

"Haaah. Apalagi sekarang!" Keluhnya, dan dengan tak senang hati ia keluar dari kamar menghampiri ayahnya yang beradi di ruang tamu.

Chan menuruni tangga dengan malas malasan, kini apalagi yang akan dia terima dari sang ayah. Chan sudah pasrah apapun itu.

"Ada apa ayah?"

"Duduk dulu, kenalkan ini Syfana bodyguard kamu yang akan menemani kamu kemana mana nantinya" jelas sang ayah, dan itu sukses membuat Chan membolakan kedua matanya.

"Ya Tuhan ayah. Dia perempuan, ngapain jagain Chandra. Ga ada ya yah, Chandra bisa jaga diri. Masa kemana mana harus bawa bodyguard sih, jaman berapa ini yah" tolaknya, namun sang ayah kekeh tetap akan mempekerjakan perempuan yang bernama Syfana itu untuk menjadi bodyguard Chandra.

"Terserah ayah, mendingan tadi gak usah panggil aku kalau ujung ujungnya ayah ingin menang sendiri!" Ketusnya, dan langsung saja berlalu dari hadapan ayahnya dan Syfana.

"Maafin Chandra ya Syfa, dia emang begitu. Makanya om minta kamu buat jagain dia, takutnya dia macam macam kalau dibiarin. Kamu mau kan Syfa?" Gadis itu hanya mengangguk, sejujurnya Syfa ini bukankah pekerja betulan. Syfa akan di jodohkan dengan Chandra nantinya, tapi melihat sikap Chandra yang begitu membuat ayahnya mendapat ide agar Syfa merubah Chandra ke arah yang lebih baik lagi. Setidaknya, dia tidak akan lagi bersifat seenaknya karena kekuasan keluarga.

***

"Lo gak bosen ngikutin gue!" Bentak Chandra, namun Syfana hanya menggeleng sambil memasang senyum manisnya.

"Aku kan bodyguard kamu, ya aku gak akan bosen dong ngikutin semua kegiatan kamu" jawabnya riang, seperti tanpa beban.

"Oke. Kalau gitu, pas gue ke toilet Lo juga harus ikut! Lo kan bodyguard gue, ya kan" tantang Chandra, memasang wajah congkaknya dengan menaik turunkan alisnya menggoda Syfana.

Oneshoot/Twoshoot Chanmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang