• 9

251 45 18
                                    

Hope you enjoy.

Vomment.

•••

Hari ini Athena akan mengunjungi apartemen milik Sol A untuk menyapanya.

Tok tok tok

"Athena?"

Gadis itu menoleh, "Pengacara Kang? Kau habis dari luar kah?"

Sol A tersenyum dan mengangguk, "Mhm, ada perlu apa?"

"Ingatanku pulih."

Deg.

"Hm?" tanya Sol A memastikan.

Athena terkekeh, "Ingatanku pulih!"

"Bukahkah kita harus merayakan itu, Athena?"

"Tentu!"

"Aku akan membuatkanmu minuman, kau boleh duduk dulu." Sol A menutup pintu dan pergi meninggalkan Athena yang terkagum dengan apartemen wanita itu yang sangat rapi, Athena mengelilingi ruangan itu. Ia melihat bingkai foto yang ada di meja kaca dan beralih ke meja kerja Sol A.

Athena terpaku saat melihat buku yang sangat familiar baginya terletak di meja kerja, ia membuka buku itu dan benar saja. Itu memang buku miliknya, buku yang ia pakai saat menulis lagu yang ia tampilkan saat wisuda kelulusan sekaligus buku hariannya. Kenapa buku ini bisa sampai di tangan Pengacara Kang?

Prangg!

Nampan yang dipakai untuk membawa minuman terjatuh begitu saja, Athena terlonjak dan menatap Pengacara Kang penuh tanya, "Athena.."

"Bagaimana bisa buku ini bisa ada padamu?" tanya Athena, gadis itu mendekati Sol A dan menunjukkan bukunya di hadapan wajah wanita itu.

"Aku.."

Athena menyunggingkan senyum miringnya, "Kau masih menyukainya?"

Sol A tersentak.

"Ah, kau masih menyukainya."

"Athena, sejak kapan—"

"Kau pikir aku bodoh? Tatapanmu, kau kira aku tidak bisa menafsirkan tatapanmu kepadanya?" Athena menggeleng tidak percaya, "Aku juga mendengar beberapa rumor, kalau Jong Hoon menaruh perhatian kepadamu saat kau masih menjadi mahasiswi, apa yang aku katakan salah?"

"Athena, aku minta ma—"

"Apa itu kau? Yang menghapus semua gambar yang ada di galeri handphone ku."

Sol A mengernyitkan dahinya.

"Ku fikir itu aneh, saat kau mengatakan—"

"Kau kira melupakan perasaan sama mudahnya saat kau jatuh cinta, Athena?" tanya Sol A, memotong kalimat gadis itu, "Aku sudah berusaha! Aku berusaha untuk melupakan perasaanku dengan mengutamakan kesembuhannya. Tapi apakah aku bisa dibilang jahat, saat kekasihmu memberikanku perhatian melebihi batas wajar?"

"Kau terlalu terbawa perasaan."

Sol A menggeleng.

"Kau bisa menghentikannya, tapi kau menolak. Hatimu masih ingin mendapatkannya."

"Athena cukup!"

Gadis itu makin melebarkan seringaiannya, ia mengangguk singkat dan segera keluar dari apartemen itu. Mood nya menjadi sangat buruk karena kejadian ini, ia kira wanita itu sudah menyadari bahwa ia salah menempatkan perasaannya. Athena sungguh tidak ingin kehilangan prianya lagi, untuk kedua kalinya,ia tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. Athena tidak akan ditinggalkan maupun meninggalkan.

•••

Dering ponsel membuyarkan lamunannya,

Kang Dan is calling you.

Tanpa fikir panjang, Sol A menerima panggilannya, ia berbicara dengan tergesa-gesa.

"Aku akan menyusulmu kesana, dan menetap selama beberapa tahun."


To be continue,

________________________________________

Ga pada nungguin ya?

[ ☑️ ] Deja VuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang