Hope you enjoy.
Jangan nangis, vote aja.
•••
Athena menghela nafasnya, kemudian ia mengetuk pintu flat milik Jong Hoon.
"Jong Hoon," panggilnya.
"Masuk aja, sayang!"
Gadis itu tertawa pelan lalu masuk kedalam flat yang hanya mendapat cahaya dari televisi yang menyala, ia berjalan menghampiri Jong Hoon yang sedang menyusun puzzle di meja kerjanya.
Ia memeluk leher pria itu dari belakang, "Sepertinya kau harus membuat jendela agar ruangan ini terkena sinar matahari, kulitmu sangat pucat."
Jong Hoon tersenyum, pria itu menengadahkan kepalanya dan memandang Athena dengan bibir yang dimajukan. Athena menaikkan sebelah alisnya, pura-pura tidak tahu apa yang pria itu inginkan.
"Athena.."
"Apa?"
"Ih kau selalu tidak peka!"
"Ya kau mau apa?"
Bibir pria itu bergerak seperti ikan hias yang sedang makan, Jong Hoon tetap tidak berbicara, ia hanya mengisyaratkan lewat gerakan bibirnya. Athena terkekeh, ia mengecup bibir pria itu sejenak dan hendak menjauhkan wajahnya sebelum tengkuknya ditahan oleh pria itu.
Jong Hoon menarik lengan gadis itu dan mengangkatnya untuk duduk di pangkuannya, mereka saling berciuman mesra untuk beberapa menit sebelum satu berita yang mencuri perhatian kedua insan yang sedang dimabuk cinta itu.
"Selamat sore pemirsa. Seputar Info kembali hadir di sela-sela aktivitas Anda, bersama saya Lee Min Hyeok yang akan memberikan berita-berita terbaru dan teraktual, 7 July 2026.
Kecelakaan tragis menimpa pesawat American Airlines milik Amerika yang membawa ratusan penumpang. Ledakan pesawat yang terjadi beberapa jam lalu di Perairan Busan, membuat warga setempat gempar dikarenakan ledakan terjadi di ketinggian tidak lebih dari 4000 meter diatas perairan. Ledakan yang terjadi tepat pukul 15.00 waktu setempat bermula."
Athena sontak turun dari pangkuan Jong Hoon, ia mengambil remote dan menaikkan volume. Jong Hoon mengernyit heran atas tingkah yang ditunjukkan gadisnya, itu panik yang berlebihan.
"Banyak warga yang menyaksikan kejadian tersebut secara langsung, karena ledakan pesawat tersebut terjadi di daerah pemukiman padat penduduk, dan itu juga yang menyebabkan Tim SAR kesulitan dalam mengevakuasi dan mencapai lokasi kejadian.
Diantara banyaknya penumpang, salah satu pengacara terkenal bernama Kang Sol A juga ikut menumpangi pesawat tersebut. Sayangnya, perkiraan ada korban yang selamat sangat kecil, tubuh 200 penumpang dan 5 awak kabin serta pilot dan co-pilot sedang ditelusuri keberadaannya oleh Tim SAR."
Athena menggeleng tidak percaya sambil menutup mulutnya, sedangkan nafas Jong Hoon tercekat saat mendengar nama wanita yang sangat dikenalnya disebut oleh si pembawa berita. Langsung saja ia memeriksa handphone nya.
Kang Sol A
Hai, Jong Hoon.
Terima kasih telah memberikanku kepercayaan untuk merawatmu saat kau sakit, sekarang kau sudah sembuh sepenuhnya bukan? Aku senang.
Kurasa pertemuan saat itu adalah yang terakhir, karena aku akan pergi dari hadapanmu ke tempat yang sangat jauh. Kau tahu, untuk menghilangkan rasa yang terlarang.
Aku mencintaimu, Yang Jong Hoon. Semoga kau bahagia dengan Athena. Selamat tinggal.
Pria itu menggeleng cepat, ia segera menghubungi nomor wanita itu. Tidak ada jawaban.
"Athena.." ucap pria itu dengan suara yang sedikit bergetar, "Athena, apa ini masuk akal?"
Gadis itu menggeleng dengan air mata yang mengalir di pipinya, ia juga tidak menyangka, pertemuan yang berakhir tak baik kemarin juga pertemuan terakhirnya dengan wanita itu. Athena menarik leher Jong Hoon kedalam dekapannya, tak disangka pria itu meneteskan air matanya.
"Maafkan aku." Athena bergumam lirih, ia memejamkan matanya kuat sambil tangannya mengelus rambut pria yang ada didekapannya, "Maafkan aku.."
To be continue,
________________________________________
Bye, Kang Sol A.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ☑️ ] Deja Vu
Fanfic[ Sequel Reckless. ] "Aku mengenalnya dengan tidak mengenalnya," - Kim Athena ⚠️ Disclaimer ⚠️ • Beberapa tokoh murni berasal dari drama Law School, • 100% fiksi, • Tidak ada sangkut paut dengan kehidupan asli para pemain, • Abaikan timestamp, • Un...