0'9-Penganggu.

695 109 1
                                    

Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

Jaemin berjalan sendirian sesekali melihat hpnya yang ada digenggamannya berjalan santai melewati beberapa siswa tujuannya saat ini adalah perpustakaan ia ingin mengembalikan buku yang ia pinjam beberapa hari lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin berjalan sendirian sesekali melihat hpnya yang ada digenggamannya berjalan santai melewati beberapa siswa tujuannya saat ini adalah perpustakaan ia ingin mengembalikan buku yang ia pinjam beberapa hari lalu.

Kedua sahabatnya lagi ada dikantin ah minus renjun anak itu lagi-lagi berada dikantin kelas tiga biasa ia bertekat harus memenangkan permainan ini sebenarnya jaemin juga tapi ia sedikit ragu mengingat kejadian tempo lalu yang ia diam saja jika berhadapan dengan jeno sang crush.

Jaemin tersenyum ramah pada pengurus perpus dan berjalan ke rak yang tersusun khusus buku yang ia pegang didalam perpus tidak terlalu ramai hanya ada beberapa anak yang mampir kesini hanya untuk sekedar membaca, tidur diam-diam, dan mengerjakan tugas mereka perpus tempat yang nyaman bagi mereka karena tidak ada yang berisik sama sekali.

Setelah mengembalikan bukunya jaemin berjalan pelan mencoba mencari buku cerita yang menurutnya seru hari ini ia malas kekantin biarlah haechan sendirian ia hanya akan mengabiskan waktu istirahatnya membaca buku diperpus.

Matanya tak sengaja melihat buku yang mungkin ceritanya menarik dengan indahnya bibir jaemin melengkung sangat manis tangan lentik jaemin mengambil buku bersampul biru dengan tebal sekisaran 300 lembar, jaemin membuka buku itu dengan senyumnya ia masih berdiri disana.

Jaemin mendongakkan wajahnya tapi seketika senyumnya membeku tubuhnya juga menegang seketika matanya menatap lurus seseorang yang berada dibalik rak didepannya karena jaemin mengambil bukunya otomatis bagian itu kosong.

Dengan buru-buru jaemin meletakan kembali bukunya menutup kembali bagian yang kosong itu ia tidak mau melihat mata laki-laki itu lama-lama karena apa dia deg degan jantungnya gak bisa diajak kompromi.

Jaemin berbalik memunggungi rak itu mengatur nafasnya dan memegang dadanya yang berdetak kencang sial perasaan apa itu, iya memang jaemin ingin sekali mendekati pria itu tapi... Tapi kalo dia yang dibikin baperkan mampus.

Dengan cepat jaemin beralih rak mencari buku yang menurutnya bagus lagi sekitar 5 menit jaemin berhasil menemukan buku pilihannya, jaemin berjalan menuju meja yang sudah disediakan mata jaemin tak sengaja melihat jeno-Pria tadi-Sedang duduk sendirian dengan buku tebal miliknya membacanya dengan serius.

Jaemin meyakinkan diri ia harus menang dalam permainan ini ia harus membuat jeno penasaran dengannya dan berakhir mendekatinya kalo jaemin gak bisa ngejar cintanya jeno setidaknya buat jeno penasaran dan berakhir dia yang mengejar jaemin itu cara jaemin.

Jaemin mendekat kemeja jeno perlahan mendudukinya ia duduk dihadapan jeno agaknya jeno tak menyadari kalo yang duduk itu jaemin, jaemin berusaha acuh dan membuka buku itu dan mulai membacanya serius sama yang dilakukan jeno.

Sedang asiknya membaca sebuah buku bersampul biru yang sempat ia ambil tadi tersodor didepannya.
"Bawa pulang gua tau lo mau baca." Jaemin mendongakkan wajahnya menatap manik wajah jeno yang tersenyum dengannya.

30 Hari Mengejar Cinta [HC | JM | RJ] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang