0'3-Tragedi tong sampah.

821 123 0
                                    

⭐Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡happy reading!¡

Ketiga cowok cantik melangkahkan kakinya mengendap-endap masuk kesekolah tiga jam lebih mereka bolos dan sekarang udah waktunya pulang tapi bel belom berbunyi siswa siswi juga belom ada yang keluar mereka rasa bel pulang sengaja dilambatin sambil ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ketiga cowok cantik melangkahkan kakinya mengendap-endap masuk kesekolah tiga jam lebih mereka bolos dan sekarang udah waktunya pulang tapi bel belom berbunyi siswa siswi juga belom ada yang keluar mereka rasa bel pulang sengaja dilambatin sambil nunggu mereka pulang, gawat bisa dihukum lagi dong nanti.

Mereka bertiga mengintip dikaca belakang tepat disebelah guru menundukan diri serendah-rendahnya supaya gak ketauan ternyata masih belajar bahasa indonesia.

Kepala mereka bertiga mengintip dijendela kaca itu mata mereka juga melihat bangku mereka mencoba mencari tas masing-masing tapi nihil tasnya gak ada.

“Didepan.” Bisik renjun yang melihat tas mereka didepan papan tulis.

“Alamat kena hukum lagi, masuk bk lagi, aduh image papa gua.” Ringis jaemin yang menyesal ikut bolos.

“Santai-santai gua punya ide.” Tenang haechan.

Kedua sahabatnya menoleh kearah haechan meminta jawaban atas perkataannya.
“Aduh ide gua tiba-tiba ilang gara-gara ngeliat muka kalian.” Canda haechan yang memegangi kepalanya, tapi soal ide dia beneran lupa, biasa manusia baru ingat eh tiba-tiba lupa lagi.

“Chan serius loh.” Peringat renjun.

“Serius gua lupa-

“Apanya yang lupa? Lupa kalo hari ini pelajaran saya, iya? Masuk kalian!!!.” mampus ketahuan guru bahasa, lagian mereka brisik tepat disamping guru lagi mana kepalanya dikit-dikit nongol, ya ketauan.

Ketiganya mendongak melihat guru bahasa mereka sudah berdiri tegak didalam kelas menghadap ketiganya.

Haechan menyengir.
“Hehe iya bu lupa kalo hari ini pelajaran ibu, kita kekelas bu ya, jangan marah-marah nanti cepat-

“Cepat apa! Kamu yang cepat kekelas!!!.” Potong bu bora selaku guru bahasa indonesia kelas 11.

Ketiganya terkejut tentu saja dan langsung berlari menuju kelasnya, renjun haechan mah gak masalah dihukum la jaemin, rusak sudah image papanya tapi tenang nakal-nakal begitu jaemin tetap menjadi juara 1 karena kalo ia ketinggalan pelajaran dia tinggal belajar aja dirumah kan ada guru pribadi yang siap kapan saja mengajar jaemin dan teman-temannya jadi jaemin gak khawatir, papanya juga gak marah malah bilang gini.

Kalo kamu capek belajar tinggalin aja, entar kalo capeknya ilang lanjut lagi jangan dipaksa.” gitu hebatkan.

Mangkanya itu sang papa gak pernah marah kalo anaknya dihukum disekolah karena kenakalannya pasti sang papa ngira kalo dia capek belajar mangkanya gitu tapi tetap aja jaemin merasa bersalah karena mengancurkan image sang papa.

“Kemana kalian.” Tanya sang guru yang sudah didepan mereka, mereka bertiga tengah berdiri didepan paoan tulis, dalam hati mereka cepatlah belnya bunyi.

30 Hari Mengejar Cinta [HC | JM | RJ] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang