⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡⛔Part Nomin.
Jaemin membenarkan kaca mata bacanya dia gak minus itu juga bukan kacamata minus hanya kacamata biasa yang digunakan untuk membaca saja bunda winwin alias ibunda tercinta jaemin selalu menyuruh jaemin menggunakan kacamata kalo mau baca agar matanya gak sakit, jaemin mah nurut aja itu juga untuk kesehatan dirinya juga jadi jaemin gak bantah atau banyak bicara.Yang tua lebih tau dari yang lebih muda.
Sepulang mengantar renjun kerjaan jaemin cuma rebahan dan membaca buku kalo capek ya maen hp atau mengemil buah didapur, memang hari minggu yang membosankan bagi seorang ekstovert tapi menyenangkan bagi seorang introvert.
Kening jaemin berubah mengkerut karena ia membaca dibagian alur cerita yang ribet.
Tok..
Tok..
Tok.
“Den jaemin.” Panggilan lembut dari luar kamar dari sang pembantu.
Jaemin beranjak dari duduknya dan berjalan pelan membuka pintu.
“Kenapa bi?.” tanya jaemin pada pembantunya.“Ada tamu dibawah, katanya temen aden.” jawab pembantu itu ramah.
“Temen? Haechan renjun maksud bibi, biasanya juga langsung masuk kan bi.”tanya jaemin heran. Biasanya kalo kedua sahabatnya itu tanpa babibu lagi langsung nyelonong masuk kekamar.
“Bukan den Haechan sama den renjun, tapi dia ngaku namanya jeno.”
“Jeno?.” sang bibi mengangguk saja.
“JENO!!!.” Pekiknya keras ia bahkan sudah mondar mandir di kamarnya dia gak nyangka kalo jeno main kesini lagi setelah malam tadi terus ini jaemin harus apa? Dandan? ganti baju? atau turun?.
“Bi, suruh dia tunggu, kasih jus sama cemilan terenak biar dia betah cepet bik.” usir jaemin pada sang pembantu, pembantu itupun juga langsung bergegas menuruti apa yang diperintahkan jaemin.
jaemin masih bingung di dalam kamar, setelah mondar-mandir selama lima menit akhirnya jaemin memberanikan turun dengan celana pendek khas rumahan dan baju oblong berwarna putih kebesaran, sedikit berlari menuruni tangga.
“Kak hah.. Maaf lama.” ujar jaemin ngos-ngosan padahal cuma menuruni tangga saja.
Merasa tak ada salah telah membuat mata jeno ternoda dengan paha mulusnya jaemin mendudukan dirinya begitu saja didepan jeno.
Jeno bahkan hampir tersedak cemilan yang baru saja masuk kemulutnya setelah melihat jaemin berlari dengan celana pendek.
“Gak papa.” Senyum jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Hari Mengejar Cinta [HC | JM | RJ] END ✔
Teen Fiction"END"✔ -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ Mengisahkan tiga sahabat yang jomblo dari lahir. Berawal dari tak sengaja memergoki dua mahluk adam yang sedang bercumbu mesra digang sempit jiwa jomblo ketiganya langsung meronta rasa ingin me...