⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡happy reading!¡
Renjun tengah menikmati rebahannya kali ini tidak bermain hp ataupun menonton tv ia benar-benar rebahan menunggu kantuk datang, setelah diantar pulang Lucas dia langsung merebahkan dirinya dikasur tanpa menginjakan kakinya terlebih dahulu kekamar mandi, definisi manusia jorok bukan?.Drttt...
Drtt...
Renjun menolehkan kepalanya melihat malas atas nakas, hpnya berdering menandakan ada telfon masuk.
Tangan kecilnya meraba untuk menggapai hpnya itu.
Klik..
“Ngapa.” tanya renjun pada Haechan yang menelfonnya.
“Jaemin pacaran jaemin pacaran.” heboh Haechan disebrang telfon.
Renjun mendudukkan dirinya dikasur mimik wajahnya sudah berubah serius.
“Serius lu? Sama kak jeno?.”“Serius gua, gua ngeliat sendiri kak jeno nembak jaemin di taman.”
“Telpon-telpon, vc in.” suruh renjun pada Haechan untuk memvc jaemin.
Gak lama panggilan Haechan berubah menjadi video call.
“Sambung jaemin.” perintah renjun lagi dan diangguki haechan.Jaemin yang sedang bersenandung ria sambil memainkan hpnya ehem biasalah baru pacaran aktif chatingan, dengan wajah merah dan bibir tak berhenti tersenyum jaemin membalas peda dari kekasih barunya 'jeno'.
Drttt..
Drtttt..
Jaemin menyeringitkan dahinya bingung tumbenan Haechan vc biasanya ogah tanpa basa-basi lagi jaemin mengangkat talfon haechan yang sudah terhubung dengan renjun.
“Ey ada apa, tumbenan vc bertiga.” sapa jaemin terlebih dahulu.
“Jujur lo abis dari mana sama kak jeno?.” tanya renjun.
“Dari taman njun kan gua udah bilang.” sahut Haechan.
“Ya gua tau lo udah bilang tapi gua mau denger langsung dari mulut jaemin.” balas renjun haechan cuma mendengus saja.
“Ya gua dari taman sama dia, emang kenapa?.”
“ngapain aja?.” ini renjun
“kan gua juga udah bilang jaemin ditembak.” sahut Haechan lagi.
“Diem chan ah gua ngomong nya sama jaemin elu mulu yang jawab.” kesal renjun pada Haechan.
Diseberang telfon Haechan cuma mendengus saja, tau kalo diabaikan begini ya dia males nelfon baik nelfon mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Hari Mengejar Cinta [HC | JM | RJ] END ✔
Teen Fiction"END"✔ -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ Mengisahkan tiga sahabat yang jomblo dari lahir. Berawal dari tak sengaja memergoki dua mahluk adam yang sedang bercumbu mesra digang sempit jiwa jomblo ketiganya langsung meronta rasa ingin me...