⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡
Haechan meletakan kepalanya diatas meja memainkan pena yang sedari tadi ia pegang mencoret-coret asal bagian belakang buku ia menatap renjun teman duduknya yang juga melakukan hal yang sama bedanya renjun benar-benar menggambar dibukunya kalo haechan mencoret abstrak.Haechan bosan dengan pelajaran fisika yang diajar bapak sehun dia tu ngejelasin panjang lebar tapi gak ada yang masuk diotak mereka ini sebenernya pak sehun yang gak bisa jelasin atau otak mereka aja yang kosong?.
“Ngapain lo liatin gua?.” Judes renjun pada haechan karena merasa diliatin, risih juga walau sahabat.
“Bolos yuk, bosen gua.”
“Gak lah gua gak mau kejadian minggu lalu terulang lagi gua sama jaemin kapok.” Tolak renjun.
Pasalnya minggu kemaren mereka mencoba membolos tentu saja dengan ajakan haechan tapi berakhir ketahuan mana ketahuannya pada renjun sama jaemin lagi berusaha manjat pager lagi pas mau turun celana mereka nyangkut dan berakhir sobek mau tau sobeknya seberapa, besar sampek boxer mereka keliatan yang jaemin item polos yang renjun biru doraemon gak sampek situ apesnya mereka juga dihukum, sialan si haechan.
Tapi mereka menahan malu akibat sobeknya celana hanya sebentar berkat bantuan pak sopir andalan jaemin yang siap siaga membantu tuannya jadi setelah sobeknya celana mereka berdua jaemin meminta supirnya membelikan celana sekolah baru dua 15 menit udah celana mereka kembali normal, harus berterima kasih ni pada jaemin.
“Ayolah njun, gua bosen.” rengek haechan yang mana membuat renjun ingin segera menampol wajahnya.
“Ogah ajak jaemin sana.” renjun kembali mengambar dibukunya.
Haechan mencabik kesal dan beralih mencolek punggung jaemin yang ada didepannya.
“Apa chan?.” Tanya jaemin yang sudah melihat kebelakang.“Bolos kuy.” Ajaknya lagi.
Jaemin mengangguk.
“Ayo gua juga bosen otak gua panas angkanya sampek muter dimata gua.” Haechan langsung sumringah dan menoleh kerenjun sambil mengulurkan lidah.“Sukurin lu sendiri nanti.” Ejek haechan pada renjun yang menatap jaemin heran.
“Eh gua ikut dong.” Final renjun dia gak mau sendirian terjebak didalam kelas dengan mata pelajaran yang gak dimengerti sama sekali, pusing juga.
“ye tadi aja kagak mau, buru izin duluan.”
Renjun menyengir saja kemudian langsung izin kekamar mandi disusul haechan dan jaemin kemudian, mereka beneran bolos loh gak main-main buktinya mereka udah sampek aja didepan gerbang udah lolos dari pengawasan satpam.
“Mau kemana nih?.” Tanya jaemin pada keduanya.
“Makan gimana? Gua ada nemu restoran baru jual makanan khas korea belum pernah nyobakan.” Tunjuk haechan pada keduanya.
Renjun menggeleng sedangkan jaemin diam saja.
“Gua pernah makan, bahkan jalan-“Iya tau gak usah sombong.” Potong haechan cepat ia tau jaemin akan bersombong ria padahal nyatanya ia hanya ingin memberitahu saja.
“Kan gua cuma ngasih tau siapa tau lu lupa kalo gua-Aww renjun kenapa gua digeplak sih.” Ringis jaemin sambil mengelus kepala belakangnya akibat geplakan mendadak dari renjun.
“Gak usah banyak cincong buru kerestorannya itu sibotak udah keliling.” Tunjuk renjun sama dagunya mengarah kesatpam yang sedang patroli.
“Gawat, Lari.” Setelah mengatakan lari ketiga uke cantik itu langsung lari menjauh dari pak satpam yang sepertinya mengetahui mereka.
Haechan, jaemin, renjun berlari sambil menoleh kebelakang memastikan satpam tidak mengejar mereka.
“Hah.. Hah.. Untung aja tu botak kagak ngejar.” Ujar haechan ngos-ngosan.Jaemin dan renjun mengangguk mengiyakan sesekali mengontrol nafasnya.
“Mana ni restorannya?.” Tanya jaemin yang sudah bernafas normal.“Gang ini deh kayaknya.” Tunjuk haechan pada gang yang terlihat sepi.
“Yakin lo, sepi gini.” Ragu renjun.
Haechan mengangguk.
“Yakin, gua kemaren kesini sama nyokap gua nyari bakso dan gua liat restoran baru buka kemaren mau mampir emak gua kagak banyak bawa duit.” jelas haechan.“Itumah dasar lunya yang miskin.” Cibir renjun.
“Gua kaya ya bokap gua pengusaha sukses ya walau gak sekaya jaemin, tapi lo sama ye maimunah, miror mangkanya.”
“La kenapa pada adu congor sih, buru kalo emang bener ini tempatnya, gua laper.” Tengah jaemin, kalo gak ditengahin urusan makin panjang mulut mereka gak ada yang berhenti diem jaemin yang pusing sendiri.
Akhirnya mereka bertiga melangkah maju memasuki gang sepi itu berharap aja sihaechan bener dan gak akan pernah ketemu seme-seme brandal yang hidung belang disini, doain aja.
Tapi nyatanya mereka salah mereka memang gak ketemu seme hidung belang tapi mereka malah ketemu calon bintang film porno ups! Maksudnya mereka malah ketemu dua orang berjenis kelamin laki-laki sedang bercumbu ria digang itu mana sama-sama menghayati banget lagi sampek gak sadar ada tiga uke cantik yang iri dengan semua itu.
Mereka berdua tanpa sadar telah membuat jiwa jomblo mereka beronta-ronta seakan ingin dikasih makan, keinginan ketiganya mempunyai kekasih udah memuncak tinggi, maklum mereka bertiga itu jomblo dari lahir. Ingatkan sekali lagi dari lahir!!! Sampek sekarang belum ada yang mau padahalkan mereka cantik-cantik entah apa yang membuat mereka bertiga tidak lagu, kalo kata haechan sih mereka dikutuk gak dapet jodoh pas lahir, ngaco sih emang mulutnya tapi anehnya kedua sahabatnya itu ya percaya aja, goblok emang.
Mereka bahkan pernah lo kedukun cuma mau ngilangin kutukan yang haechan maksud tapi pas sampek sana malah sidukun makin ngelantur, masa disuruh mandi kembang tujuh rupa dikuburan saling memandikan satu sama lain lagi, yang lebih parahnya sidukun bilang kalo mereka itu harus pakai susuk biar dilirik, emang dasarnya mereka takut jadi mereka gak ngelakuin apa yang disuruh dukun.
Ketakutan yang pertama mandi dikuburan malem-malem bayangin aja mereka nonton horor aja gak berani buka mata filmnya malah yang nonton mereka ini lagi disuruh mandi dikuburan, ngaco langsung kencing ditempat, ketakutan kedua, disusuk haechan inget kalo mamanya itu pakai susuk biar gak hamil lagi tapi disini ia salah mengartikan ia takut jarum suntik lagian dia gak hamil kenapa harus susuk itu yang dipikiran haechan kedua sahabatnya ya nurut aja.
Alhasil sampek sekarang kutukan itu masih ada, Sebenarnya kutukan itu gak ada siapa yang mau ngutuk mereka coba itu mah mereka ngejomblo yang karena sifat satu sama lainnya jadi males seme mau ngedeketin.
“Gua iri asu.” Lirih haechan yang masih menatap dua insan itu.
Jaemin renjun mengangguk serempak mereka juga masih fokus pada dua mahluk yang gak berhenti-henti menyesap bibir satu sama lain.
“Gua juga.” Ujar mereka berdua berrempak.
Haechan tiba-tiba tersenyum penuh arti dan menatap kedua sahabatnya bergantian.
“Gua punya ide biar kita dapet pacar.” Kedua sahabatnya menoleh kerarah haechan bersamaan sambil mengangkat kedua alis mereka mengkode meminta jawaban tapi haechan gak jawab ia malah tersenyum aneh kembali menatap dua insan itu yang sudah berhenti cumbu.Bersambung...
Catatan penulis :
Oke publiks, semoga rame.
Beri responnya klo suka.TBC!
Seperti biasa
⤵
Don't forget for
⭐Vote
And
💬Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Hari Mengejar Cinta [HC | JM | RJ] END ✔
Ficção Adolescente"END"✔ -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ Mengisahkan tiga sahabat yang jomblo dari lahir. Berawal dari tak sengaja memergoki dua mahluk adam yang sedang bercumbu mesra digang sempit jiwa jomblo ketiganya langsung meronta rasa ingin me...