0'2-Game

989 130 2
                                    

⭐Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

Jaemin renjun mendekatkan wajahnya kearah haechan setelah haechan memberi gostur mendekat untuk membisikan sesuatu padahal direstoran yang mereka maksud tadi tidak terlalu ramai hanya satu atau dua pasangan yang mampir kesana tapi entahlah kenapa ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin renjun mendekatkan wajahnya kearah haechan setelah haechan memberi gostur mendekat untuk membisikan sesuatu padahal direstoran yang mereka maksud tadi tidak terlalu ramai hanya satu atau dua pasangan yang mampir kesana tapi entahlah kenapa haechan seolah-olah tidak mau pembicaraan ini bocor udah kayak ngegibah padahal mau ngebahas maksud haechan tadi.

Itu kalo mereka ngelirik dikit orang yang lewat pasti orang itu mikirnya mereka bertiga ngegibahin mereka nyatanya enggak.

Setelah kejadian digang sempit tadi mereka bertiga melewati dua insan yang sedang malu-malu karena kepergok, ya mereka jalan kayak biasa aja pura-pura gak liat ada manusia tapi tangan jail haechan gak bisa diem masa sisemenya dicolek pingangnya terus lari gitu aja ninggalin dua sahabatnya, jail emang.

“Apa sih chan udah kayak ngegibah ah, lo mau gibahin siapa?.” Tuduh renjun dengan muka garang, udah dibilangkan renjun itu tingkat kesabarannya tu minim banget atau gak tipis banget kayak tisu bahkan tisu masih kalah tipis.

“Aelah diem dulu, gak sabaran amat, gua bukan mau gibah, udah mundur-mundur nafas kalian bau pete.” haechan mengerakan tangannya berusaha mengusir muka dua sahabatnya.

Plakk

“Gua makan steak ya mana ada bau pete yang ada bau steak iya.” Sungut jaemin tidak terima nafasnya dibilang bau pete jelas-jelas dia makan makanan mahal masa disama-samain pete gak level atuh.

Haechan meringis sambil mengelus kepala belakangnya.
“Nafas renjun-

“Nafas gua wangi jangan ngadi-ngadi nafas lu sendiri kali lu kan hobi tu yang namanya pete.” Potong renjun cepat setelah hampir dituduh haechan nafasnya mau.

“Akh udahlah kenapa malah bahas pete gua kan jadi pengen disini gak jual pete apa ya.” Jaemin renjun hanya mampu menggelengkan kepalanya saja, pusing udah, sedangkan haechan celingukan nyari pelayan mau mesen pete direstoran gila ada-ada aje.

“Gak usah aneh-aneh disini kagak ada pete, udah buru lo tadi mau ngomong apaan.” Ujar renjun dengan sedikit ngegas.

Haechan cengegesan setelahnya ia kembali mencondongkan badannya berusaha pembicaraannya tidak terdengar.
“Jadi gini....

“Ya apa! Lama ah kesel gua!.” Renjun bersungut ngeri sedangkan jaemin menikmati minumnya saja sambil nunggu haechan lanjut biacaranya.

“Sabar ah gua juga butuh minum.” Haechan mengambil jus nya menyedotnya sekali lalu kembali fokus.

“Chan kalo lo sekali lagi kagak serius gua sama renjun pergi biar lo sendirian disini.” Ancem jaemin, jaemin diem-diem juga kesel gak mulai-mulai.

30 Hari Mengejar Cinta [HC | JM | RJ] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang